Seorang Wanita Ditangkap Setelah Kirim Ancaman Pembunuhan ke Wit Studio

Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo, melalui Kantor Polisi Musashino, melaporkan pada tanggal 28 Mei bahwa mereka telah menangkap seorang wanita berusia 25 tahun dari Kota Osaki, Prefektur Miyagi, dengan tuduhan menghalangi bisnis karena dia mengirim ancaman pembunuhan terhadap sebuah perusahaan produksi animasi terkenal, WIT Studio. Penangkapan terjadi pada tanggal 26 Mei lalu.

Menurut laporan, pada 7 Mei wanita itu mengirim email ke WIT Studio dengan pernyataan bahwa dia akan membakar fasilitas tersebut dalam waktu kurang dari seminggu. Hal ini menyebabkan dirinya ditangkap karena dianggap dapat menggangu bisnis perusahaan, dan membuat mereka harus meningkatkan pengawasan terhadap fasilitas tersebut. Setelah ditangkap, wanita ini mengakui perbuatannya, dan polisi sekarang sedang menyelidiki apakah dia menderita gangguan jiwa.

Perlu diingat bahwa WIT Studio akan merayakan ulang tahun kesepuluh berdirinya perusahaan pada 1 Juni 2022. Untuk itu telah diumumkan proyek khusus yang meliputi siaran langsung selama sebulan sekali, mereka juga akan mengundang sutradara dan animator yang telah bekerja dengan WIT Studio, termasuk sutradara Tetsurou Araki (Shingeki no Kyojin, musim 1-3). Berbagai proyek seperti acara langsung, pameran seni, dan materi produksi memperingati ulang tahun ke 10 perusahaan.

Source
Yomiuri Shimbun

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^