Segera Tamat, Inilah Beberapa Ilustrasi Untuk Ending Higehiro (Hige wo Soru)

Tinggal menghitung hari sampai light novel Higehiro: After Being Rejected, I Shaved and Took In a High School Runaway, secara resmi akan tamat di volume ke-5 sekaligus terakhirnya pada tanggal 1 Juni nanti. Kadokawa telah mempublikasikan sinopsisnya sejak awal bulan April lalu, dan sekarang Anda dapat melihat beberapa preview dari ilustrasi novel yang digambar langsung oleh Booota.

Mungkin masih terlalu dini bagi para fans untuk bisa menyimpulkan ending dari beberapa foto yang nampaknya juga menunjukkan time-skip tersebut. Namun melihat sinopsis dan ilustrasi yang tertera, setidaknya kita sudah dapat beberapa gambaran atau memprediksi seperti apa ending dari serial Higehiro karya Shimesaba.

Ending Higehiro (Hige wo Soru) resmi
Ending Higehiro (Hige wo Soru)
Ending Higehiro (Hige wo Soru) Indonesia
Ending Higehiro (Hige wo Soru)
Tamat Higehiro (Hige wo Soru)
Ending Higehiro (Hige wo Soru) sub indo

Sinopsis volume 5 Novel Hige wo Soru

Saya senang bertemu dengan Anda. Kisah seorang pegawai kantoran dan seorang gadis SMA yang tinggal bersama sudah selesai!

Yoshida dan Sayu sedang menuju ke rumah orang tua mereka di Prefektur Hokkaido. Namun, hal pertama yang menunggu Sayu saat membuka pintu adalah tamparan dari ibunya. Sayu menghadapi ibunya sendiri, dan tekad Yoshida untuk mengawasinya… Kisah dua orang yang bukan kekasih atau keluarga berakhir dengan indah!

Setelah Higehiro resmi berakhir, Shimesaba sendiri mengakui bahwa dirinya siap menerbitkan light novel baru bersama ilustrator Wata-san. Nantinya, volume pertama karya barunya tersebut akan dipublikasikan di Gagaga Bunko pada 21 Juli mendatang, dengan judul Kimi wa Hontouni Boku no Tenshi nano ka? atau ‘Are You Really My Angel?”

Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou adalah light novel yang ditulis oleh Shimesaba dan diilustrasikan oleh Booota. Awalnya hanya dipublikasikan lewat situs Kakuyomu pada Maret 2017, Kadokawa kemudian merilis volume buku pertama pada Februari 2018, diikuti oleh volume keempat pada 1 Agustus lalu.

Telah diadaptasi ke serial manga dan anime oleh studio Project No.9, dikonfirmasi akan memiliki total 13 episode. Muse Indonesia menayangkannya sejak 5 April dengan judul Higehiro: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut, dan diterima dengan cukup baik.

Source
Bookwalker

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^