Author Re: Zero Ungkap Apa yang Akan Terjadi Pada Subaru Seandainya Tidak Dipanggil ke Isekai

Penahkah anda membayangkan bagaimana jika sebuah karakter dari anime yang bertema isekai, menjalani kehidupan seperti karakter pada umumnya? Dalam kesempatan ini, Pengguna Twitter @LoremIpsumVerb, yang biasanya menerbitkan terjemahan dan fakta menarik tentang Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Re: ZERO -Starting Life in Another World) membagikan sebuah postingan yang merinci pada kehidupan Natsuki Subaru jika seandainya ia tidak dipanggil ke dunia lain.

Dia menjelaskan berdasarkan apa yang diungkap oleh author Re: Zero. Menurutnya, jika Subaru tidak pernah dipanggil ke dunia lain, Kenichi (ayahnya) akan memberikan pelajaran keras saat dia lulus SMA. Kemudian Subaru akan menerima dukungan untuk kembali ke masyarakat di tempat ayahnya bekerja.

Subaru membutuhkan dua tahun untuk masuk perguruan tinggi, meskipun lulus sebagai seorang penyendiri dia akan tetap menjadi manusia yang layak dan bahkan jika dia hanya memiliki sedikit keterampilan, dia masih tetap akan hidup sebagai seorang manusia biasa.

Kemudian dia akan memiliki seorang pendamping hidup, dengan hati mirip seperti Rem, dan menemukan fakta bahwa dia sangat lucu. Mereka berdua akan menikmati pernikahan yang normal dan hidup bahagia selama sisa hidupnya.

Tappei Nagatsuki mulai menerbitkan novel Re: Zero pada April 2012 di Shousetsuka ni Narou, dan kemudian penerbit Kadokawa mulai menerbitkan versi cetak dengan ilustrasi oleh Shinichirou Otsuka pada Januari 2014. Penerbit merilis volume kedua puluh empat pada 25 September tahun lalu, diikuti oleh volume berikutnya pada tanggal 25 Desember di Jepang.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^