Rumor Anime Lupin III: Part 6 Kian Menguat

Rumor adaptasi anime
Lupin III akan berlanjut ke part 6 belakangan ini kian menguat. Ini juga semakin diperkuat setelah bocoran yang berasal dari China mengungkap pendaftaran domain baru (http://lupin-pt6.com), yang jelas dianggap mengisyaratkan produksi baru anime.

Tidak hanya itu, bocoran visual promosi pertamanya juga menunjukkan bahwa anime Lupin III: Part 6 adalah bagian dari proyek untuk memperingati ulang tahun kelima puluh franchise tersebut, dan produksi akan dilakukan oleh studio TMS Entertainment.

Anime Lupin III: Part 6

Lupin 3 adalah anime yang diadaptasi dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Monkey Punch, diterbitkan melalui majalah Weekly Manga Action terbitan Futabasha antara Agustus 1967 dan Mei 1969, dengan total 14 volume kompilasi.

Serial manga aslinya telah melahirkan banyak manga lainnya, enam adaptasi anime, sebelas film animasi, dua film live-action, lima proyek OVA, dua puluh tujuh acara televisi spesial, dua musikal, beberapa CD musik, dan beberapa video game sampai saat ini.

Lebih dari lima puluh tahun setelah mulai dipublikasikan, Lupin 3 terus menjadi populer, dengan serial anime sebelumnya yang disiarkan pada tahun 2018. Penerimaan kritis untuk franchise tersebut sebagian besar positif dalam berbagai inkarnasinya, dengan karisma MC yang menjadi faktor utama dalam kesuksesan seri.