Hige wo Soru (Higehiro) Episode 9 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Higehiro akan mulai memasuki episode 9 pada minggu depan, alur cerita semakin menarik ketika Sayu dan Yoshida menikmati Festival Musim Panas bersama dan momen romantis pun tercipta disini. Diketahui sebelumnya, mereka pulang bersama setelah melakukan aktivitas bekerja dan tidak sengaja melihat poster festival musim panas.

Rasa ingin membahagiakan Sayu muncul dari benak Yoshida dan mereka akhirnya memutuskan untuk pergi kesana. Disini Yoshida terpesona oleh kecantikan Sayu dan dia memujinya. Sepertinya benih-benih cinta mulai tumbuh saat mereka berjalan bersama menikmati keseruan festival musim panas.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Higehiro (Hige wo Soru) episode 9 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Higehiro Episode Sebelumnya

Setelah membeli bahan untuk makan malam, Sayu bertemu dengan Mishima dan Sayu melihat orang yang mencari dirinya yaitu kakaknya dan bersembunyi dibalik Mishima dan Mishima lalu membawa Sayu pergi ke tempat Karaoke. Disini Mishima terlihat melontarkan pertanyaan, mulai dari hubungan Sayu dan Yoshida, hingga tujuan Sayu bila tercapai apakah akan pergi dari kehidupan Yoshida? dan Sayu tak menjawabnya. Setelah itu Yoshida datang menjemput Sayu, disini Yoshida mengeluarkan ekspresi yang berbeda hal tersebutlah yang membuat Mishima menangis karena dia masih belum bisa mendapatkan kesempatan itu.

Disisi lain dua hari lagi akan ada festival musim panas, Yoshida dan Sayu memutuskan untuk pergi ke festival musim panas. Sayu memakai Yukata dan memakan permen kapas, bergandeng tangan dan melihat kembang api. Ada satu sisi dimana Yoshida mulai menunjukkan ekspresi bahwa hidup sendiri itu begitu berat. Sehingga ketika ada Sayu, hidup Yoshida begitu berubah.

Lalu apa yang akan terjadi bila Sayu meninggalkan Yoshida? Yoshida mengatakan kepada Sayu dimana Sayu harus pulang. Keraguan Yoshida muncul disini, yang sebenarnya dia tidak ingin Sayu pergi meninggalkannya. Sayu juga mengatakan sedikit masa lalu khususnya untuk nama aslinya Ogiwara Sayu. Karena dia selalu menggunakan nama lain saat menumpang di tempat yang berbeda.

Keesokan harinya di pagi hari, ada seseorang yang datang ke apartemen Yoshida. Benar saja, dia adalah kakaknya Sayu yaitu Ogiwara Isse, yang ingin membawa Sayu pulang. Apa tindakan yang akan dikeluarkan Yoshida ketika melihat Sayu dijemput oleh kakaknya?

Preview dan Jadwal Rilis Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 9 Sub Indo

Episode 9 “Masa Lalu”

Di pagi hari yang cerah, kakak Sayu yang bernama Isse Ogiwara datang untuk menjemputnya. Namun, Sayu menolak untuk kembali ke rumah orang tuanya di Hokkaido. Karena dia belum siap berhadapan dengan keluarga, sekolah, dan teman-temannya. Sayu mulai memberitahu Yoshida dan Asmi tentang masa lalunya selama ini.

Higehiro (Hige wo Soru) Episode 9 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan tayang pada tanggal 31 Mei 2021 di beberapa stasiun televisi Jepang. Untuk streaming dan download biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Anda juga dapat menonton HIGEHIRO: Kucukur, Janggut, Siswi SMA Kupungut episode 9 secara legal dan gratis dalam subtitle Indonesia melalui channel YouTube Muse Indonesia pada hari yang sama pukul 22.00 WIB. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dengan cara streaming langsung di YouTube resminya.