Anime Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok Rilis Visual, Seiyuu, dan Video Promosi Baru

Situs resmi untuk adaptasi anime Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) baru saja merilis sebuah visual, video promosi, dan tiga seiyuu baru pada hari ini. Sudah ditetapkan juga bahwa anime akan tayang di Netflix mulai 17 Juni 2021. Lagu opening berjudul “Kamigami”, yang dibawakan oleh band Maximum The Hormone, juga ditampilkan dalam video promosi kali ini. Sedangkan lagu ending berjudul “Fukahi” akan dibawakan oleh SymaG.

Seiyuu yang diumumkan:

Aya Kawakami sebagai Randgrid, anak tertua keempat dari Valkyrie 13 bersaudara. Namanya berarti “Perusak Perisai.” Dia menjadi senjata seperti tombak untuk Lu Bu di pertempuran pertama.

Rina Kawaguchi sebagai Reginleif, anak tertua ketujuh dari Valkyrie 13 bersaudara. Namanya berarti “Warisan Para Dewa”. Dia menjadi knucklebusters untuk Adam di pertempuran kedua.

Yu Kobayashi sebagai Hrist, anak tertua kedua dari Valkyrie 13 bersaudara. Namanya memiliki arti “Bergemetar” dan juga “Menderu”. Dia menjadi pedang untuk Kojiro di pertempuran ketiga.

Staff:

  • Sutradara: Masao Okubo (Episodes 3-9 Fullmetal Alchemist: Brotherhood).
  • Skrip seri: Kazuyuki Fudeyasu (Majo no Tabitabi).
  • Desain karakter: Masaki Saito.
  • Soundtrack: Yasuharu Takanashi (Naruto: Shippuden).
  • Studio: Graphinica (Hellsing Ultimate, Juuni Taisen).

Sinopsis “Shuumatsu no Valkyrie”:

Dimulai ketika para dewa mengadakan pertemuan untuk memutuskan apakah akan membiarkan manusia hidup atau mati. Di bawah pimpinan Zeus, dewa-dewa Yunani Kuno, mitologi Norse, dan Hinduisme, berkumpul setiap seribu tahun untuk menentukan nasib umat manusia. Karena tindakan buruk mereka yang tanpa henti terhadap satu sama lain dan planetnya, kali ini para dewa membulatkan tekad untuk mengakhiri umat manusia.

Tapi sebelum keputusan akhir diambil, Brunhild, salah satu dari 13 demigod Valkyrie, mengajukan saran lain: alih-alih memusnahkan umat manusia dengan cara antiklimaks, mengapa tidak memberi mereka kesempatan untuk bertarung dan mewakili Ragnarok, sebuah konfrontasi menjadi satu antara manusia dan dewa? Terdorong oleh tentangan tersebut, dewan dewa dengan cepat menerima, mereka sepenuhnya yakin bahwa kontes ini akan menunjukkan kekuatan absolut dari para dewa.

13 dewa akan bertarung melawan 13 manusia terpilih dalam pertempuran satu lawan satu, tim pertama yang memperoleh 7 kemenangan dari 13 pertarungan akan menjadi pemenangnya. Untuk memungkinkan ras tersebut melawan makhluk tertinggi, Brunhild perlu mengumpulkan orang-orang hebat dalam sejarah, jika tidak, para manusia akan dibinasakan.

Manga Shuumatsu no Valkyrie: Record of Ragnarok yang dibuat oleh Fukui dan Umemura mulai diserialisasikan di majalah Monthly Comic Zenon terbitan Tokuma Shoten pada bulan November 2017 dengan ilustrator bernama Ajichika. Pada tanggal 19 Desember, volume kesembilan diterbitkan di Jepang. Manga spin-off berjudul “Shuumatsu no Valkyrie: Lu Bu Housen Hishouden” yang ditulis dan diilustrasikan oleh Takeo Ono telah dirilis di majalah yang sama sejak Oktober 2019, tiga volumenya telah diterbitkan hingga saat ini.

Source
Komik Natalie

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^