Tokyo Revengers Episode 8 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tokyo Revengers akan memasuki episode 8 mulai minggu depan, alur cerita semakin seru ketika Draken dan Mikey mulai berselisih. Diketahui sebelumnya, awal mula perselisihan diantara mereka terjadi karena perseteruan antara Touman dan Moebius menyebabkan salah satu teman mereka masuk penjara. Di sini Mikey tidak terima oleh tindakan Draken yang saat itu membiarkan temannya ditangkap polisi, padahal jika dilihat lagi tindakan Draken memang benar dan tujuan ia membawa mereka pergi adalah untuk menyelamatkan orang terdekatnya.

Perselisihan semakin runyam ketika mereka bertemu di tempat yang sama saat yaitu di halaman rumah Takemichi. Tanpa memperdulikan tuan rumah, mereka bergelut sambil menghancurkan barang-barang kesayangan Takemichi. Geram akan kelakuan mereka berdua, Takemichi pun marah dan akhir menit pun ditutup oleh emosi yang meluap dari dalam diri Takemichi.

Arikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tokyo Revengers episode 8 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tokyo Revengers Episode Sebelumnya

Perseteruan Touman dan Moebius akhirnya dimulai. Awal adegan tidak terlalu panas dan disini kita melihat bahwa Takemichi menjadi sasaran empuk amukan Osanai karena dia tidak senang dengan tatapan sinis Takemichi. Untung saja, kala itu Pachin datang dan menghentikan kebrutalan Osanai terhadap temannya. Dia menawarkan diri untuk bertarung melawan pemimpin Moebius.

Pertarungan dimulai dengan awal yang cukup mengagetkan karena disini Pachin sama sekali tidak berkutik dan malah menjadi babak belur oleh serangan Osanai. Melihat itu Takemichi tidak tinggal diam dan menyuruh Mikey untuk melerainya, tetapi disini Mikey sama sekali tidak menghiraukan dan malah menyuruh Takemichi untuk diam dan melihatnya saja.

Disini kita dibuat untuk beranggapan kalau kekejaman sebenarnya adalah membiarkan teman kita sekarat dan kita malah melihatnya saja, hal inilah yang membuat Takemichi berpikir kalau Mikey memanglah orang yang kejam, tapi premis tersebut dapat dipatahkan olehnya dengan sebuah tindakan absolute yang membuat penonton menjadi mengaguminya.

Ketika Pachin yang babak belur sudah tak mampu melawan Osanai, Mikey maju dengan membawa suasana dingin dan langsung menghantam tendangan pamungkasnya hingga membuat lawannya knock-out. Sontak anggota Moebius lainnya terkejut melihat hal itu, mereka yang awalnya meremehkan Mikey langsung takut seketika.

Preview dan Jadwal Rilis Tokyo Revengers Episode 8

Episode 8 “Atur Ulang”

Mikey dan Draken mulai berkonflik setelah perseteruan heboh kemarin, saat mereka bertemu dengan Takemichi, perseteruan semakin memanas. Takemichi sangat marah ketika kedua mengamuk dan menghancurkan barang kenangan penting satu demi satu miliknya. Dia melampiaskan perasaannya terhadap mereka berdua dan Touman dengan mengatakan bahwa mereka tidak harus berselisih karena masalah sepele. Kata-kata itu menggerakkan hati Mikey dan Draken, tapi misi untuk mendamaikan mereka tampaknya berhasil karena sesuatu.

Tokyo Revengers Episode 8 dijadwalkan akan dirilis di MBS, TV Tokyo dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya pada tanggal 30 Mei 2021. Untuk download dan streaming biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming Crunchyroll dan Muse Asia juga menyediakan anime dengan subtitle Inggris, sementara Channel Youtube Muse Indonesia menayangkan Tokyo Revengers Episode 8 dengan subtitle bahasa Indonesia di hari yang sama, setiap Minggu pukul 01:38 WIB.