Manga Tokyo Revengers Akan Segera Memasuki Arc Terakhirnya

Lewat bocoran halaman terakhir dari chapter 207, dikonfirmasi bahwa manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui akan segera memasuki Arc Terakhirnya pada 2 Juni nanti di edisi ke-27 majalah Weekly Shounen Magazine, dan akan dimulai dalam chapter 208. Ceritanya mendatang akan berjalan panjang, jadi belum bisa disimpulkan bahwa serial ini akan segera tamat.

Belum lama ini, penerbit mencatat bahwa setelah penayangan perdana anime Tokyo Revengers, penjualan manga dari franchise tersebut meningkat berkali-kalikali lipat dibandingkan dengan sebelum mendapatkan diadaptasi, dengan perkiraan 2,4 volume terjual per detik. Eeditor seri ini mengaku sangat senang karena karya tersebut terjual jauh lebih dari yang diharapkan.

Tokyo Revengers adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan eleh Ken Wakui, ia mempublikasikannya di Weekly Shounen Magazine milik Kodansha sejak Maret 2017 lalu. Kodansha menerbitkan volume kompilasi kedua puluh satu pada Februari 2021, diikuti oleh volume kedua puluh dua pada April 2021 di Jepang.

Serial ini telah diadaptasi ke anime oleh studio LIDEN FILMS, disutradarai oleh Koichi Hatsumi dan skrip yang ditulis oleh Yasuyuki Muto. Ditayangkan perdana di Jepang, Crunchyroll, dan Channel YouTube Muse Indonesia pada 11 April. Di Indonesia, anime ini diterima dengan sangat baik dan terus memasuki trending YouTube setiap minggunya.