Manga Kaguya-sama wa Kokurasetai Chapter 229 Akan Ditunda Sebulan

Bocoran terbaru dari majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha, mengungkapkan bahwa manga Kaguya-sama: Love is War akan memasuki fase hiatusnya selama sebulan, setelah rilis chapter 228 pada 27 Mei. Menurut informasi yang tertera, langkah ini diambil karena sang mangaka, Aka Akasaka memerlukan waktu lebih lama untuk mempersiap alur cerita baru manga.

Jila tidak ada penundan lainnya, rencananya Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen chapter 229 baru akan diterbitkan pada 1 Juli 2021 nanti.

Aka Akasaka mulai menerbitkan manga Kaguya-sama: Love is War di majalah Miracle Jump terbitan Shueisha pada Mei 2015, kemudian memindahkannya ke majalah Weekly Young Jump pada 2016. Shueisha merilis volume kompilasi kedua puluh satu pada Februari 2021, disusul volume kedua puluh dua pada 19 Mei di Jepang. Karya ini sudah beredar lebih dari 15 juta eksemplar.

Telah diadaptasi ke 2 season anime yang dirilis masing-masing pada Januari 2019 dan April 2020, diproduksi oleh studio A-1 Pictures. Produksi season ketiga juga telah dikonfirmasi, namun belum ada jadwal rilis dan detail produksi lebih lanjut yang terungkap sejak diumumkan.

Source
Weekly Young JumpRyokutya

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^