Begini Jadinya Jika Karakter Attack on Titan Ada di Kehidupan Nyata

Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin merupakan salah satu serial terpopuler saat ini, sehingga membuat karakter-karakternya juga sering digandrungi oleh para penggemarnya. Dan ini bukan hanya tentang Eren, Mikasa, dan Armin saja.

Menariknya lagi karakter paling populer dalam jejak pendapat pertama serial Attack on Titan yang diselenggarakan oleh Majalah Bessatsu Shonen, menempatkan Levi Ackerman dan Erwin Smith sebagai karakter yang paling dicintai oleh penggemar.

Kecintaan pada karakter-karakter ini telah menginspirasi ribuan kreasi seperti fanart yang tersebar di media sosial. Namun dari semua fanart yang ada, kali ini animesaku akan menghadirkan satu kreasi yang cukup menakjubkan dan terlihat sangat nyata. Bagaimana jadinya ya?

Melalui Reddit, pengguna bernama The-Beast-Titan membagikan kolase dengan potret karakter utama seolah-olah ada di kehidupan nyata. Seperti yang disebutkan seniman itu sendiri, untuk menguraikannya, ia menggunakan alat kecerdasan buatan bernama Artbreeder dan hasilnya kita bisa lihat sendiri, tampak semua karakter utama di serial Attack on Titan terlihat seperti manusia asli.

Mulai dari warna rambu, mata, kulit, hingga bentuk wajahnya, semua visual yang ditampilkan dari karakter Attack on Titan tersebut tampak seperti benar-benar ada di kehidupan nyata. Apakah mereka terlihat mirip dengan yang Anda bayangkan atau tidak?