Osananajimi Ga Zettai (Osamake) Episode 7 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Osamake akan mulai memasuki episode 7 pada minggu depan dan pasti di tiap-tiap menitnya selalu membawa suasana yang tidak biasa menjadi luar biasa. Diketahui sebelumnya, masalah dengan Shun Hardy semakin tak terkendali ketika Haru menuangkan anggur ke kepala Shun ditambah Tetsuhiko yang ingin memukul Shun. Lalu datanglah ayahnya Shiro, dan disana mereka mulai menjelaskan apa yang terjadi.

Alur cerita Osamake menjadi semakin seru ketika Haru terancam diadukan ke polisi akibat perbuatannya. Tapi untuk mencegah Haru diadukan ke polisi, dibuatlah sebuah tantangan yang diusulkan oleh Momo. Tantangan ini mengacu ke Iklan komersial yang menguntungkan kedua belah pihak.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Osamake (Osananajimi Ga Zettai) Episode 7 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Osananajimi Ga Zettai (Osamake) Episode Sebelumnya

Melanjutkan yang tadi, jika Shun Hardy yg menang maka Haru akan bergabung dengan Hardy Pro, tapi bila Haru yang menang maka Shun Hardy tidak akan melaportkan Haru ke polisi dan Haru bebas memilih agen lain. Persaingan ini melibatkan dua pihak yaitu Aliansi Ultramarin dan Hardy Pro, sayangnya Momo harus ikut serta dalam Hardy Pro.
Iklan yang diperankan adalah Aquamine, persiapan juga dilakukan oleh Aliansi Ultramarin. Tapi sebelum itu ada sedikit masa lalu yang diperlihatkan untuk Momosaka Maria meninggalkan orang tuanya bersama kakak perempuannya dan hidup berdua dengan kakaknya.

Momo menjadi terkenal berkat Hardy Pro, dimana semua yang Momo lakukan berkat Haru, tapi sayangnya Haru harus meninggalkan Momo karena Haru kehilangan ibunya. Disisi lain Momo dan kakaknya juga sudah melihat we tube yang dibintangi oleh Aliansi Ultramarin dan film lainnya, dan disini dapat disimpulkan bahwa Aliansi Ultramarin yang memenangkan persaingan ini.

Hal lain yang ingin dibahas yaitu alasan Tetsuhiko mau membantu Haru. Pertama Tetsuhiko tidak suka dengan orang di dunia hiburan, makanya dia melibatkan Haru untuk mengalahkan mereka. Kedua karena Shida Kuroha, pertama Tetsuhiko tahu bahwa Kuroha pura-pura lupa ingatan supaya trauma Haru tidak kambuh ketika dekat dengan Kuroha dan Kuroha tidak ingin Haru terjun ke dunia hiburan.

Ditambah Momosaka Maria menjadi siswa pindahan di sekolah tempat Haru dan yang lainnya berada sebagai adik kelas dan juga Momo telah keluar dari Hardy Pro. Lalu mengenai Kuroha yang hilang ingatan, akhirnya terbongkar kebohongannya di depan Haru karena Kuroha secara tidak sengaja mengatakan apa yang diingat Kuroha yaitu Kursus Musim Panas.

Preview dan Jadwal Rilis Osananajimi Ga Zettai (Osamake) Episode 7 Sub Indo

Dikarenakan animenya baru ditayangkan beberapa waktu lalu, jadi masih belum diketahui bagaimana kelanjutan cerita pada episode 7. Namun, apabila ada informasi lebih lanjut terkait sinopsis pada episode tersebut maka akan kami usahakan update secara cepat.

Osamake (Osananajimi Ga Zettai) episode 7 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan tayang di stasiun TV Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya pada tanggal 27 Mei 2021. Untuk streaming dan download episode 7 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Tonton juga anime yang diberi judul Osamake: Romcom Where The Childhood Friend Won’t Lose secara legal dan gratis dalam subtitle Indonesia melalui channel YouTube Muse Indonesia pada hari yang sama pukul 22.00 WIB. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dengan cara streaming langsung di YouTube resminya.