Penayangan Shin no Nakama ja Nai to Yuusha Ditunda Hingga Oktober 2021

Para fans sangat bersemangat untuk menyambut penayangan perdana anime “Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shima” atau yang juga dikenal dengan judul “Banished from the Hero’s Party, I Decided to Live a Quiet Life in the Countryside” ini musim depan. Tapi nampaknya kita harus menunggu sedikit lebih lama lagi, pasalnya komite produksi telah mengumumkan bahwa mereka harus menunda anime ini karena berbagai kendala.

Serial Shin no Nakama ja Nai to Yuusha dijadwalkan ulang untuk dirilis pada musim berikutnya, tepatnya pada Fall 2021, di bulan Oktober mendatang. Selain itu, diungkap juga jajaran seiyuu lainnya yang akan bergabung dalam proyek, dan sebuah visual baru.

Seiyuu yang baru diumumkan:

  • Kouhei Amasaki sebagai Albert
  • Masahiro Yamanaka sebagai Gonz
  • Sora Tokui sebagai Nao
  • Takeru Mishina sebagai Mido
  • Yu Serizawa sebagai putra Tanta

Seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya:

  • Ryota Suzuki sebagai Merah
  • Kanon Takao sebagai Rit
  • Naomi Ōzora sebagai Ruti
  • Sora Amamiya sebagai Yarandrala
  • Taku Yashiro sebagai Ares

Staf:

  • Sutradara: Makoto Hoshino (Dame x Prince Anime Caravan, King’s Raid: Ishi wo Tsugumono-tachi)
  • Skrip seri: Megumi Shimizu (Butler: Chitose Momotose Monogatari, King’s Raid: Ishi wo Tsugumono-tachi, Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta)
  • Desain karakter: Ruriko Watanabe (Dame x Prince Anime Caravan)
  • Studio: Wolfsbane x Studio Flad

Shin no Nakama ja Nai to Yuusha

Novel Shin no Nakama diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Yen Press dengan judul “Banished from the Heroes Party, I Decided to Live a Quiet Life in the Countryside.” Di sisi lain, Zappo mulai mempublikasikan novel di situs Shousetsuka ni Narou pada Oktober 2017. Kemudian, Kadokawa mulai menerbitkannya dalam bentuk cetak pada Juni 2018, dan meluncur volume ketujuh pada 1 Juli.

Sebelumnya, karya ini juga telah diadaptasi ke manga oleh Masahiro Ikeno, ia menerbitkannya melalui situs Shonen Ace milik Kadokawa sejak Mei 2018.

Sinopsis Shin no Nakama ja Nai to Yuusha:

Red, yang merupakan anggota dari kelompok Pahlawan yang bertindak sebagai pengintai, ahli strategi dan negosiator, adalah kakak dari seorang gadis muda yang memiliki Perlindungan istimewa dari Pahlawan dan yang bertempur melawan Raja Iblis. Dia memiliki Divine Protection of the Guide, yang memberinya level awal yang tinggi. Karena Perlindungan ini hanya memberinya itu dan tidak ada yang lain – seperti sihir, kecakapan seni bela diri, atau kemampuan supernatural – dia secara bertahap menjadi tidak mampu mengikuti pertempuran.

Pada akhirnya, salah satu temannya, seorang Sage mengatakan padanya “Kamu bukan anggota tim yang sebenarnya.” Merampas semua perlengkapannya dan menendangnya keluar dari party sehingga hanya menyisakan pedang tembaga.

Setelah hatinya benar-benar hancur, Red menjauhkan diri dari pertempuran melawan pasukan Raja Iblis meskipun mengetahui bahwa nasib dunia bertumpu padanya, dia bertujuan untuk menjalani kehidupan yang tenang, sendirian di kota perbatasan Zoltan saat dia mendapatkan uang untuk membuka toko. berbelanja dengan memanfaatkan pengetahuan yang dia peroleh selama perjalanannya.

Bersama dengan Tukang Kayu Half-Elf yang tinggal di pusat kota dan Putri yang tidak bisa menjadi pendamping Pahlawan, dia bertujuan untuk menjalani kehidupan yang lambat di perbatasan dunia yang diatur oleh Perlindungan Ilahi bawaan seseorang!

Source
Shin no Nakama Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^