Jadwal Rilis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 Ditunda Ke Oktober 2021

Situs resmi untuk anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation yang diangkat berdasarkan novel ringan Rifujin na Magonote, mengungkapkan bahwa part 2 dari serial tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada Oktober setelah mengalami penundaan pada Juli 2021 karena masalah keadaan. Dalam pengumuman ini situs merilis sebuah visual baru yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Situs juga mengungkapkan bahwa mereka menunda jadwal rilis Blu-ray Disc ketiga dan keempat dari bagian pertama. Rilisan ketiga ditunda dari 20 Oktober hingga 19 Januari, dan rilisan keempat ditunda dari 22 Desember hingga 16 Maret.

Bagian pertama Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation telah tayang di Jepang sejak 10 Januari 2021 dengan total 11 episode. Dikonfirmasi serial ini akan memiliki total 23 episode. Part kedua akan mencakup episode 12 hingga 23. Sejauh ini, season 2 dan 3 telah dikonfirmasi dan masih menunggu detail lebih lanjut.

Sinopsis:

Berfokus pada seorang pengangguran berusia 34 tahun yang tewas tertabrak truk setelah menyelamatkan wanita tak dikenal dan bereinkarnasi ke dunia sihir sebagai bayi bernama Rudeus Greyrat. Dengan pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya, Rudeus bersumpah untuk menjalani kehidupan lebih baik dan tidak mengulangi kesalahan masa lalunya.

Setelah tumbuh menjadi orang dewasa, Rudeus dipandang sebagai seorang ahli sihir oleh orang-orang disana. Ia juga dilatih untuk menjadi lebih kuat oleh ayahnya yang merupakan seorang pendekar pedang dan juga seorang penyihir bernama Roxy Migurdia. Terlepas dari penampilannya yang polos, Rudeus masih merupakan otaku kelas kakap, yang menggunakan kekayaan pengetahuannya untuk mendekati wanita yang tidak pernah bisa ia lakukan dalam kehidupan sebelumnya.

Rifujin no Magonote menerbitkan novelnya pada November 2012 di situs Shousetsuka ni Narou. Setahun kemudian diumumkan bahwa seri tersebut menerima perilisan dalam bentuk cetak di MF Books terbitan Media Factory dengan ilustrasi yang dibuat oleh seorang pengguna Pixiv bernama Shirotaka.

Adaptasi manga oleh Yuka Fujikawa untuk franchise tersebut mulai dirilis dalam majalah Monthly Comic Flapper pada edisi Juni 2014. Novel Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation alias Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu pernah masuk dalam kategori sebagai salah satu karya paling populer di Syosetu. Kemudian, sebuah adaptasi anime dikonfirmasi dan diproduksi oleh Studio Bind.