Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode 7 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Isekai Maou to Shoukan Season 2 akan memasuki episode 7 pada minggu depan. Sebelumnya, Laminitus harus melewati ujian yaitu penyerangan dari pasukan Raja Iblis yang dipimpin oleh Varaknes & haremnya. Pasukan manusia yg di pimpin oleh Laminitus tak bisa berbuat apa-apa, banyak yang terluka dan bahkan tewas.

Alur cerita Isekai Maou to Shoukan Season 2 menjadi semakin tegang ketika Laminitus juga tak bisa berbuat apa-apa lagi, tapi secercah harapan muncul ketika Diablo datang bersama dengan Shera, Rem, Horn, Lumachina & Rose untuk membantu dirinya mengalahkan pasukan Raja Iblis.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode 7 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode Sebelumnya

Langsung ke intinya dimana Diablo sangat marah karena melihat di tengah pertempuran, Varaknes malah bermesraan dengan Haremnya, alhasil Harem pun dibantai dan Varaknes dilenyapkan. Zircon Tower kembali tentram serta Laminitus yang berterima kasih kepada Diablo karena telah menyelamatkan Zircon Tower.

Ada sedikit masalah disini yaitu mengenai Horn yang harus mendapatkan bullyan dari mantan rekan petualangannya. Horn dipaksa untuk menyerahkan semua yang dia dapatkan tapi untuk kali ini dia menolak karena dirinya tidak mau dianggap alat lagi oleh mereka. Diablo datang menyelamatkan Horn dan membawanya untuk ikut dengannya.

Preview dan Jadwal Rilis Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode 7 Sub Indo

Episode 7 “Gadis Iblis”

Ketika diminta oleh Lumaquina untuk pergi ke ibukota kerajaan bersamanya, Diablo memutuskan untuk mampir ke kota Faltra. Sylvie memberi tahu Diablo dan kelompoknya, yang mengkhawatirkan Kulms setelah lama absen, bahwa mereka ada di toko roti. Dikatakan bahwa iblis Edelgart memulai pekerjaan paruh waktu. Diablo penasaran dan memutuskan untuk melihat situasinya.

Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode 7 dijadwalkan akan tayang pada tanggal 21 Mei 2021 di stasiun televisi Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya. Untuk streaming dan download episode 7 subtitle indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Anda juga dapat menonton anime yang diberi judul How Not To Summon a Demon Lord Season 2 secara legal dalam subtitle bahasa Indonesia ataupun Inggris melalui platform iQiyi setiap hari Jumat.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^