Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 7 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Perkembangan terbaru untuk anime Ijiranaide, Nagatoro-san semakin memperlihatkan berbagai konflik di mana pada episode sebelumnya suasana menjadi berubah ketika Nagatoro dan Senpai memasuki dunia fantasi. Nyatanya dunia adalah mimpi dari Senpai itu sendiri.

Alur cerita Ijiranaide, Nagatoro-san menjadi semakin menarik ketika Senpai diminta untuk mengalahkan raja iblis, dan bertemu dengan Nekotoro. Mereka berdua melakukan perjalanan bersama mengalahkan monster hingga bertemu dengan kedua teman Nagatoro yaitu Gamo dan Yoshida. Tapi ketika senpai sampai di kastil raja iblis, ternyata raja iblis adalah Nagatoro.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 7 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Ijiranaide, Nagatoro-san Episode Sebelumnya

Berlokasi di dunia fantasy, yang dimana ini adalah mimpinya Senpai. Awal mula Senpai diminta untuk mengalahkan raja iblis, dan bertemu dengan Nekotoro (Nagatoro) untuk melakukan perjalanan bersama mengalahkan monster hingga bertemu dengan kedua teman Nagatoro yaitu Gamo dan Yoshida.

Tapi ketika senpai sampai di kastil raja iblis, ternyata raja iblis yang harus dihadapi Senpai adalah Nagatoro dan kedua temannya. Setelah itu Senpai terbangun dan sedang berada di restoran keluarga mengerjakan tugas musim panas dan menggambar manga.

Senpai bertemu Nagatoro dan kedua temannya dan ia langsung pergi tapi meninggalkan buku yang berisi gambar imajinasi senpai saat Nagatoro memakai kostum neko. Nagatoro mengejar senpai dan seperti biasa menjahili tetapi Nagatoro malah menyimpan buku itu.

Bagian kedua dimulai saat, musim panas tidak identik dengan pantai, dimana Nagatoro mengajak Senpai untuk pergi ke pantai. Nagatoro juga mengajak Gamo dan Yoshi dan menjadi berempat pergi ke Pantai. Senpai yang tak bisa berenang memilih untuk tinggal di tenda dan Nagatoro serta kedua temannya berenang.

Tapi yang terjadi malahan Nagatoro memaksa senpai untuk melepas pakaiannya dan bahkan ia mengoleskan tabir Surya ke tubuh senpai, disitulah senpai akhirnya mengikuti keinginan Nagatoro.

Preview dan Jadwal Rilis Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 7 Sub Indo

Episode 7 “Sempai, kenapa kamu tidak pergi ke festival? / “Ini seperti kencan, Senpai”

Hari ini adalah festival musim panas. Senpai mengharapkan undangan dari Nagatoro, tapi ia tak kunjung mendapatkan kabar. Senpai pergi ke festival musim panas untuk mengantisipasi pertemuan kebetulan, tapi yang tampak di sana adalah … Bagian kedua dimulai ketika Nagatoro dan Senpai pergi melihat kembang api bersama. Dua orang menonton kembang api di tempat yang tidak biasa. Perlahan-lahan, suasana menjadi tidak menyenangkan, dan Senpai mencium Nagatoro.

Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 7 dijadwalkan akan dirilis di Tokyo MX, MBS, AT-X dan BS11 dan beberapa stasiun TV Jepang pada tanggal 23 Mei 2021, Sabtu malam sekitar pukul 01.00 WIB. Untuk streaming dan download episode 7 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Anime ini juga akan tayang perdana tepat pada hari yang sama di layanan streaming legal Crunchyroll dan iQiyi dengan judul Don’t Toy with me, Miss Nagatoro dalam subtitle Inggris maupun Indonesia.