Hige wo Soru (Higehiro) Episode 8 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Higehiro akan mulai memasuki episode 8 pada minggu depan, pastinya di tiap-tiap menitnya selalu membawa suasana yang tidak biasa menjadi luar biasa. Diketahui sebelumnya, Sayu menghabiskan waktu bersama Asami yang saat ini sedang mengambil liburan musim panas dari sekolah sambil belajar untuk ujian masuk untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang novelis.

Menariknya lagi Sayu dibuat untuk merenungkan tentang apa yang terjadi di masa depan, dan dia hanya ingin kembali ke kehidupan sebelumnya yaitu kembali ke Hokkaido. Alur cerita Higehiro menjadi semakin seru ketika Sayu menemukan sekotak barang milik Yoshida saat sedang memeriksa lemari baju. Itu adalah kardus yang berisi berbagai kenangan tentang Yoshida di masa sekolah menengahnya. Sayu kemudian menemukan album kelulusan sekolah.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Higehiro (Hige wo Soru) episode 8 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Higehiro Episode Sebelumnya

Pada saat bersantai dengan Asami dan saling berbicara soal masa depan, Sayu hanya punya satu rencana yang kini ingin ia wujudkan. Rencana masa depan ia kali ini adalah ingin kembali pulang ke rumah orang tuanya di Hokkaido. Sementara itu, Asami harus tetap ikut ujian sekolah supaya mendapatkan masa depan yang cerah.

Karena suntuk memikirkan masa depan, mereka memutuskan untuk mengambil liburan singkat pada musim panas. Dalam bagian lain, Yoshida sedang bekerja dan berbincang dengan Gotou. Dalam kesempatan ini, ia tergoda sedikit karena tubuh Gotou terlalu dekat, akan tetapi di sisi lain ada Mishima yang menahan cemburu akibat perilaku mereka berdua.

Sambil menahan cemburunya, Mishima mencoba mengajak Gotou makan siang untuk membicarakan Yoshida. Menurut Gotou, Yoshida merupakan orang yang humble dan mudah di ajak mengobrol, meski begitu Msihima tetap mencoba menjelaskan kalau mungkin Yoshida bisa direbut sama orang lain. Padahal kenyataannya Yoshida sekarang sudah mulai mendapatkan titik terangnya untuk memiliki Gotou.

Ketika Sayu sedang memeriksa lemari baju, tiba-tiba saja dia menemukan kardus berisi foto-foto kenangan Yoshida. Dalam kardus tersebut berisi album kelulusan yang memperlihatkan wajah Yoshida pada masa SMA, ternyata dulunya Yoshida memiliki pacar yang sangat dia cintai dan ingin selalu membahagiakannya dengan tangannya sendiri.

Preview dan Jadwal Rilis Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 8 Sub Indo

Episode 8 “Festival Musim Panas”

Orang di dalam mobil mewah itu adalah kakak laki-laki Sayu yang bernama Kazuo Ogiwara. Tampak jelas kakaknya sibuk dengan pekerjaan dan mencari keberadaan Sayu. Ini jelas menjadi perubahan bagi Sayu untuk kembali lagi ke rumah orang tuanya. Sayu bertanya pada dirinya sendiri “apa yang hany bisa saya lakukan sekarang, apa yang sebenarnya ingin saya lakukan”. Saat itu, saya tiba-tiba melihat poster yang mengumumkan festival musim panas.

Higehiro (Hige wo Soru) Episode 8 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan tayang di stasiun TV Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya pada tanggal 24 Mei 2021, Senin malam. Untuk streaming dan download episode 8 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Tonton juga anime yang diberi judul HIGEHIRO: Kucukur, Janggut, Siswi SMA Kupungut secara legal dan gratis dalam subtitle Indonesia melalui channel YouTube Muse Indonesia pada hari yang sama pukul 22.00 WIB. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dengan cara streaming langsung di YouTube resminya.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^