Tokyo Revengers Episode 7 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tokyo Revengers akan memasuki episode 7 mulai minggu depan, alur cerita juga mulai membawa penonton menuju titik perseteruan antara Geng Touman dan Moebius. Diketahui sebelumnya, awal pemicu perseteruan terjadi karena teman Mikey dikeroyok oleh geng tersebut dan untuk membalaskan dendam temannya ia mengusulkan untuk menyerang Moebius pada tanggal 3 Agustus.

Sebelum melakukan penyerangan mereka memulai rapat di sebuah pabrik terbengkalai, Takemichi datang ke rapat itu untuk mengatakan agar geng Touman tidak bertarung melawan Moebius. Menariknya lagi ketika Takemichi mencoba meyakinkan Mikey, saat itu juga Moebius sudah lebih dahulu mengetahui keberadaan mereka, alhasil Takemichi yang ditugaskan untuk mengagalkan perseteruan itu malah menjadi tambah bingung.

Arikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tokyo Revengers episode 7 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tokyo Revengers Episode Sebelumnya

Berfokus pada salah satu anggota paling populer di Touman yaitu Draken. Kita diperkenalkan dengan kehidupan masa lalunya dan bagaimana dia dibesarkan. Setelah ditinggalkan oleh kepergian orang tuanya, ia tinggal di sebuah rumah tempat pelacur berkumpul dan ditakuti oleh sebagian murid sekolahnya.

Draken memulai hidup dengan suasana baru ketika bertemu dengan Mikey. Awalnya ia terkejut saat mengetahui Mikey adalah seorang anak kecil, rasa penasaran dengan bocah lugu ini semakin terlihat jelas ketika Mikey mengalahkan seorang senior hanya dalam satu tentangan. Sejak saat itulah pertemanan mereka dimulai.

Di sisi lain, Naoto dan Takemichi pergi untuk menyelidiki Osanai, pemimpin geng Moebius. Setelah bertemu dengannya mereka mulai menyadari bahwa ada seseorang yang sengaja membuat Touman menjadi terpecah belah dengan rencana membunuh Draken.

Sebab itulah Takemichi berjuang untuk menghentikan pertarungan antara Touman dan Moebius. Tapi dalam aksi penghentiannya dia dihadapkan dengan berbagai rintangan salah satunya ditonjok hingga babak belur oleh Pachin. Meski begitu ia masih tetap tidak menyerah dan tetap mengatakan kalau keputusan yang dibuat Mikey adalah salah.

Draken pun mengusulkan untuk menyelidiki lebih dulu motif sebenarnya dari pertarungan yang akan mereka hadapi. Namun keputusan itu malah dianggap Mikey sebagai perlawanan, mereka berdua saling bertatapan tanpa mengatakan apapun hingga tiba-tiba Osanai datang membawa pasukkannya.

Preview dan Jadwal Rilis Tokyo Revengers Episode 7

Episode 7 “Bangkit”

Takemichi, yang telah kembali ke masa lalu, mati-matian berusaha menghentikan konflik antara Touman dan Moebius, tetapi keinginan Mikey dan Parchin tetap sama. Parchin yang marah menantang Osanai bertarung, harus kalah telak, mengingat Osanai dua tahun lebih tua dan kekuatannya sangat besar. Saat itu juga, Mikey hanya bisa menatap Parchin yang babak belur.

Tokyo Revengers Episode 7 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 23 Mei 2021 di MBS, TV Tokyo dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Untuk streaming dan download biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Layanan streaming legal Crunchyroll dan Muse Asia juga menyediakan anime dengan subtitle Inggris, sementara Channel Youtube Muse Indonesia menayangkan Tokyo Revengers episode 7 dengan subtitle Indonesia di hari yang sama, setiap Minggu pukul 01:38 WIB.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^