Isekai Bishoujo Juniku Ojisan Dapatkan Adaptasi Anime

Serial manga komedi Isekai Bishoujo Juniku Ojisan to karya Yuu Tsurusaki dan ilustrator Shin Izekawa, diumumkan akan mendapatkan adaptasi ke anime. Pernyataan tersebut disampaikan langsung lewat akun Twitter resmi platform Cycomi terbitan Cygames pada 17 Mei 2021. Detail lebih lanjut mengenai proyek ini akan diungkap di masa depan.

Untuk memperingati kabar gembira ini, mereka yang terlibat dengan manga membagikan ilustrasi spesial yang dibintangi oleh karakter utamanya.

Manga komedi Isekai Bishoujo Juniku Ojisan to, berkisah tentang Seorang lelaki tua yang membosankan dan sahabat tampannya dipanggil ke dunia lain oleh dewi bugil! Namun, karena kenakalan sang dewi, dia telah menjelma menjadi gadis cantik yang tiada duanya!?

Untuk mendapatkan tubuhnya kembali, dia harus pergi bertualang dengan sahabatnya untuk mengalahkan raja iblis!! ‘Seorang lelaki tua berubah menjadi seorang gadis cantik’ dan ‘Seorang lelaki tua yang tampan’! Biarkan rom-com gila tentang perjalanan ke dunia lain ini dimulai!!

Tsurusaki dan Izekawa mulai menerbitkan manga karya mereka pada tahun 2019. Saat ini, seri tersebut telah dikompilasi menjadi 3 volume yang diterbitkan dan didistribusikan oleh penerbit Shogakukan. Volume kompilasi keempat akan mulai dijual pada 19 Mei di toko-toko buku di Jepang.