Boruto Episode 200 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Boruto akan memasuki episode 200 mulai minggu depan. Diketahui sebelumnya, Kawaki kehilangan tangannya saat mencoba menyelamatkan Naruto dan Hiwamari. Delta menjadi sangat marah dan bertanya-tanya mengapa Kawaki melindungi para Shinobi.

Alur cerita Boruto menjadi semakin menarik ketika Naruto marah saat mendengar perkataan Delta merendahkan Kawaki dengan mengatakan kalau dirinya hanyalah sebuah “wadah”. Mereka bertarung kembali dengan sangat sengit bahkan Boruto juga merasakan kalau ayahnya sedang sangat kesal.

Artikel ini anda akan mengetahui perkembangan terbaru terkait tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime Boruto Episode 200 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Boruto Episode Sebelumnya

Delta dan Naruto mulai bertarung lagi. Setelah beberapa kali menendang dan meninju, Naruto mulai menjatuhkannya. Naruto berkata padanya bahwa dia akan menemukan semua orang di organisasi “Kara” dan menghancurkan mereka.

Naruto menggunakan Rasengan untuk melawannya. Ia terus menggunakan Rasengan miliknya dan Delta juga terus menyerapnya dengan matanya. Boruto dan Kawaki menyadari bahwa Naruto terus menggunakan Rasengan untuk melewati batas penyerapan Delta dan menghancurkan matanya. Dan ternyata hal itu benar-benar terjadi. Setelah beberapa waktu, Delta kehilangan daya serap matanya. Saat itulah Naruto langsung mengalahkannya.

Di daerah yang lain, terdapat warga yang menderita penyakit pernapasan. Beberapa dari mereka sedang menunggu penyelamat. Pada saat itu sekelompok perempuan dan laki-laki dengan pakaian putih dan kerudung datang ke sana untuk menyembuhkan mereka. Penduduk desa memujinya saat mereka berhasil menyembuhkannya. Kemudian pria itu menyuruh mereka pergi ke suatu tempat dan mengikutinya untuk menyingkirkan penderitaan.

Pada menit akhir kita melihat Jigen sedang berbicara tentang “Wadah Kawai” dengan salah satu asisternya. Mereka memiliki firasat tidak baik kepada Delta karena dirinya sampai saat ini belum kembali ke markas setelah diberi misi untuk membawa Kawaki. Lantas bagaimana keseruan cerita ini akan berlanjut?

Preview dan Jadwal Rilis Boruto Episode 200

Boruto Episode 200 “Jadilah Murid”

Sejak Kawaki kehilangan lengannya dalam pertempuran, dia harus menerima lengan palsu yang awalnya dibuat untuk digunakan Naruto. Pada dasarnya, lengan palsu itu tidak akan bekerja tanpa didukung oleh chakra dari Naruto sendiri. Namun, Naruto secara pribadi membagikan chakranya sendiri ke lengan palsu tersebut sehingga Kawaki dapat menggunakannya dengan cara yang sama. Naruto memberi tahu Kawaki tentang ikatan “Chakra adalah kekuatan yang menghubungkan kita satu sama lain, dan itu adalah sesuatu yang ada di dalam diri kita semua”. Saat Kawaki mengingat kata-kata itu, dia bertanya pada Naruto tentang mendapatkan pelatihan Ninjutsu. Sementara itu, laporan Delta telah tiba. Pimpinan Kara, Jigen kini menyadari bahwa telapak tangan Boruto juga telah diukir dengan Karma. Ia tampak tersenyum puas atas perkembangan ini.

Boruto Episode 200 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 23 Mei 2021 di beberapa stasiun televisi Jepang. Untuk streaming dan download episode 200 subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming Crunchyroll, iQiyi dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan anime Boruto: Naruto Next Generations episode 200 subtitle indonesia tepat pada hari yang sama dalam subtitle bahasa Inggris, Indonesia dan lainnya.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^