TenSura Season 2 Part 2 Ungkap Tanggal Rilis dan Lagu Tema

Menjelang pemutaran part kedua anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 atau That Time I Got Reincarnated as a Slime S2, musim depan. Situs resmi anime akhirnya mengumumkan tanggal rilis dan lagu tema untuk serial ini. Sebush video promosi ketiga juga dirilis bersamaan dengan pernyataan tersebut, namun sayangnya saat ini hanya tersedia untuk region tertentu.

TenSura season 2 part atau cour 2 dijadwalkan akan tayang perdana pada 6 Juli mendatang di beberapa platform streaming dan beberapa stasiun televisi Jepang. Lagu opening berjudul “Like Flames” akan dibawakan oleh MindaRyn, sedangkan lagu ending berjudul “Reincarnate” akan di bawakan oleh Takuma Terashima.

Part pertama TenSura s2 telah ditayangkan sejak bulan Januari lalu. Tersedia di beberapa channel televisi atau platform streaming CATCHPLAY+, Viu Indonesia, CATCHPLAY+, dan iQIYI dengan subtitle bahasa Indonesia.

Musim kedua Tensei shitara Slime Datta Ken awalnya direncanakan untuk rilis pada Oktober, tapi ditunda ke musim berikutnya karena dampak yang ditimbulkan oleh pandemi. Begitu juga dengan part kedua dan spin-off anime yang masing-masing diundur ke satu musim.

Source
TenSura Anime

Zuzu

Hanya ikemen yang senang mempelajari berbagai hal. Menyalurkan Hobi lewat karya tulis, meskipun minat baca di Indonesia rendah.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^