Haikyuu!! Dapatkan Adaptasi Game Mobile

Perusahaan G Holdings mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh hak untuk mengembangkan game smartphone atau mobile berdasarkan manga Haikyuu!! yang ditulis dan diilustrasikan oleh Haruichi Furudate. Ini akan menjadi video game bola voli dengan desain karakter chibi, dan akan memiliki story mode yang mengikuti peristiwa dari seri aslinya. Detail lebih lanjut tentang proyek ini akan diungkap di lain waktu.

Haikyuu!! diterbitkan di Indonesia dengan judul Haikyu!! Fly High! Volleyball!, adalah sebuah seri manga shounen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Furudate Haruichi. Chapter-chapter tunggalnya telah dimuat dalam majalah Weekly Sh┼Źnen Jump sejak bulan Februari 2012. Seri ini pada awalnya dirilis sebagai cerita one shot di majalah Jump NEXT! milik Shueisha sebelum dimuat dalam bentuk seri. Manga telah resmi tamat pada Juli 2020, dengan total empat puluh lima volume kompilasi.

Season pertama Adaptasi anime diproduksi oleh Production I.G ditayangkan sejak bulan April hingga September 2014. Season keduanya ditayangkan sejak bulan Oktober 2015 hingga Maret 2016. Season ketiga tayang sejak bulan Oktober hingga Desember 2016. Season 4 ditayangkan dengan dua cour di mana cour pertama tayang pada 11 Januri dan berakhir di episode 13, kemudian dilanjutkan dengan cour kedua.