Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Isekai Maou to Shoukan Season 2 akan memasuki episode 6 pada minggu depan, Diablo telah berhasil menyelamatkan Horn yang kala itu jatuh ke jurang. Di sini kebenaran tentang Horn yang adalah perempuan akhirnya terungkap dan Diablo juga mengetahui semua masa lalu tentangnya.

Alur cerita Isekai Maou to Shoukan Season 2 menjadi semakin tegang ketika Lumachina terus menderita, dan gejala Death Knell mulai terlihat. Dia belum mencapai tahap sekarat. Para kru menyadari bahwa mereka harus bergegas dan menemukan obat untuk Lumachina atau Death Knell akan membunuhnya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode Sebelumnya

Setelah itu Diablo melanjutkan menjelajahi Dungeon bersama Horn untuk menemui yang lainnya. Disisi lain Lumachina, Shera dan Rem berhasil melewati beberapa lantai dan berhasil masuk le lantai 12. Tapi yang muncul dihadapan mereka adalah Paladin yang hendak membunuh Lumachina. Sempat menyerang mereka bertiga, Paladin yang bernama Gewalt dihadapi dengan seekor Black Dragon yang menjaga lantai 12 dan dikalahkan dengan mudah.

Mereka bertiga diambang bahaya karena Naga Hitam itu hendak menyerang mereka tapi Diablo dan Horn datang. Diablo sukses memojokkan naga itu dan naga ingin meninggalkan lantai 12. Tapi yang dihadapi naga itu adalah seorang wanita robot yang membunuh naga itu dengan mudah. Wanita robot ini bernama Rose dan Rose selalu mengabdikan dirinya kepada Diablo.

Setelah itu Rose membimbing Diablo dan lainnya ke ruangan harta. Lumachina berhasil menyembuhkan penyakit lutut kematian yang ia alami dan membawa item untuk menyembuhkan penyakit itu bersamanya untuk menyelamatkan para penduduk. Horn & Rem mendapatkan baju baru yang meningkatkan power mereka. Shera mengambil item yang ada disana & Rose yang diberikan hadiah dari master nya yaitu Diablo.

Mereka yang hendak kembali ke permukaan ternyata saat ini Zircon Tower sedang dalam bahaya dimana pasukan Raja Iblis sedang menyerang. Apakah pasukan raja iblis ini akan menjadi batu sandungan baru untuk Diablo & yg lainnya?

Preview dan Jadwal Rilis Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode 6 Sub Indo

Episode 6 “Pertempuran Raja Iblis”

Setelah mengetahui bahwa kota Menara Zirkon sedang diserang oleh pasukan Raja Iblis, Diavro memutuskan untuk segera kembali ke kota. Saat itu, di gurun yang telah menjadi medan perang, Ramnites dan tentaranya bertunangan dengan Jenderal Raja Iblis Banakness. Saat ketika pukulan terakhir hendak diayunkan ke bawah oleh Ramnites, yang berjuang dengan perbedaan kekuatan yang luar biasa dengan para iblis, itu adalah Diavro yang muncul dengan kilatan cahaya.

Isekai Maou to Shoukan Season 2 Episode 5 dijadwalkan akan tayang pada tanggal 7 Mei 2021 di stasiun televisi Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya. Untuk streaming dan download episode 6 subtitle indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Anda juga dapat menonton anime yang diberi judul How Not To Summon a Demon Lord Season 2 secara legal dalam subtitle bahasa Indonesia ataupun Inggris melalui platform iQiyi setiap hari Jumat.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^