Preview Osananajimi Ga Zettai (Osamake) Episode 5 Subtitle Indonesia

Mendegar Kuro kehilangan ingatan membuat Haru khawatir. Bersama ketiga adiknya, dia berusaha agar Kuro mendapatkan kembali ingatannya. Di sisi lain Shiro datang dan meminta Haru untuk kembali menjadi Aktor, tetapi itu ditentang oleh Kuro. Tetsuhiko rupanya mempunyai solusi untuk permasalahan mereka bertiga, apa solusi yang ditawarkan kepada mereka? semua akan dijelaskan di episode Osananajimi Ga Zettai (Osamake) epsiode 5.

Menjadi Viral

Akibat kejadian festival pengakuan kemaren, mereka bertiga mendadak viral di internet akibat Tetsuhiko yang dengan sengaja memposting video mereka. Disaat itu, muncul seorang gadis kecil dan langsung memeluk Haru dengan mengatakan “Sueharu Onii-cha ini aku Momo mu”, mendengar itu Haru langsung teringat, dia adalah Momosaka Maria Juniornya saat dia masih menjadi aktor. Selagi mengingat masa lalu, Shiro dan Kuro datang dengan wajah menyeramkan dan menanyakan siapa gadis itu.

Momo mulai memperkenalkan dirinya dan mulai menceritakan hubungannya dengan Haru. Dengan kalimat sadisnya dia meminta Haru untuk melupakan mereka berdua, cinta pertamanya dan menolaknya. Besoknya Haru ditraktir pizza oleh Tetsuhiko sebagai permintaan maaf, meski dia belum menerima maafnya dia tetap memakan pizzanya. Saat sedang makan, ada seorang anak kelas 1 datang menemui mereka, dia adalah Asagiri Rena, juniornya Tetsuhiko saat masih SMP. Dia menawarkan dirinya untuk membantu Haru kecuali berhubungan dengan hal-hal mesum.

Trauma Dan amnesia

Shirokusa datang di tengah pembicaraan mereka dan tiba-tiba berkata “tetaplah bersamaku”, seketika kelas menjadi hening dan teman Shiro menjelaskan maksud perkataannya. Disaat keheningan itu, Kuro datang menemui mereka, sontak membuat Haru mengingat kembali kejadian kemaren. Karena tidak sanggup mengingatnya, dia berubah menjadi monyet kecil dan pergi bersembunyi di belakang Shiro. Dengan keadaan itu, Shiro memanfaatkan kejadian itu dan meminta agar Kuro tidak menemui lagi Haru.

Waktu pulang, Tetsuhiko menelpon Haru dan mulai memberikan penjelasan mengenai kejadian tadi. Selagi menjelaskan, Kuro juga bersamanya dan mendegar penjelasan itu dan membuat sebuah keputusan. Sesampainya di rumah, Haru dikejutkan dengan Momo yang sudah menunggunya. Dia mulai melayani dan menyiapkan makanan untuknya. Pada waktu makan, ada orang yang menggedor pintu dan setelah dilihat itu adalah adik Kuro Midori, Aoi dan Akane. Mereka datang malam-malam untuk memberi tahu bahwa Kuro tiba-tiba kehilangan ingatannya.

Preview dan Jadwal Rilis Osananajimi Ga Zettai (Osamake) Episode 5

Episode 5 “Memory Kakeru Girl / Octopus Wiener Trap”

Adik perempuan Kuroha tiba-tiba pergi ke rumah Sueharu. Menurut cerita mereka, Kuroha telah kehilangan ingatannya. Kuroha sendiri mengatakan “aku tidak ingat apa yang terjadi setelah liburan musim panas, dan aku tidak ingat apakah harus mengaku pada Sueharu …” Jadi aku membatalkan tindakanku di festival sekolah dan mengakui diri. Kuroha mengusulkan untuk memulai kembali membangun hubungan mereka dari awal. Namun, Shirokusa mencurigai perilaku Kuroha.

Episode 5 Osananajimi Ga Zettai Makenai Love Comedy dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya pada 12 April, Rabu malam. Sementara itu, Channel Youtube Muse Indonesia juga menayangkan anime bertajuk “Osamake: Romcom Where The Childhood Friend Won’t Lose”, dengan subtitle bahasa Indonesia pada hari yang sama jam 22.00 WIB.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^