Manga Baru Dari Penulis Tokyo Ghoul, Choujin X Resmi Diterbitkan

Layanan digital Tonari no Young Jump dan MANGA Plus dari penerbit Shueisha menerbitkan chapter pertama dari manga baru karya Sui Ishida (penulis Tokyo Ghoul), melalui katalog mereka. Menurut siaran persnya, manga berjudul Choujin X (Superhuman X) ini akan memiliki serialisasi random.

Terakhir, kedua layanan tersebut hanya mendeskripsikan sinopsisnya sebagai “Yang terbaru dari Sui Ishida! Terkadang untuk melawan monster, Anda harus menjadi monster!”

Ishida mengungkapkan di Twitter bahwa dia akan merilis chapter manga Choujin X sesuai dengan jadwalnya sendiri. Ishida pertama kali mengungkapkan bahwa dia telah menyelesaikan storyboard untuk manga baru tersebut pada bulan November.

Selain itu, Ishida membuat serial Tokyo Ghoul di Shueisha’s Weekly Young Jump dari 2011 hingga 2014, dan kemudian membuat serial Tokyo Ghoul: re dari 2014 hingga Juli 2018. Viz Media merilis serial manga di Amerika Utara.

Season pertama anime Tokyo Ghoul: re ditayangkan perdana pada bulan April 2018, dan season kedua ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2018. Funimation menayangkan seri dengan subtitle bahasa Inggris dan dengan dubbing bahasa Inggris.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^