Hige wo Soru (Higehiro) Episode 7 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Higehiro akan memasuki episode 7 mulai Senin depan, pastinya di tiap-tiap menitnya selalu membawa suasana yang tidak biasa menjadi luar biasa. Diketahui sebelumnya, langkah awal Sayu memasuki tempat kerjanya justru malah membuka kenangan lama dengan seorang teman yang kala itu sudah mulai dilupakannya. Ia teringat kembali akan kenangan paling menyedihkan di hidupnya saat melihat sosok tersebut.

Menariknya lagi sosok yang bernama Kyoya Yaguchi, secara terang-terangan mengatakan kalau dirinya tidak akan pernah melupakan nama wanita yang pernah di tidurinya. Alur cerita Higehiro menjadi semakin tegang ketika Sayu kembali dilecehkan seperti dulu oleh Kyoya, tetapi untung saja Yoshida datang tepat waktu dan mengacaukan semuanya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Higehiro (Hige wo Soru) episode 7 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Higehiro Episode Sebelumnya

Pertemuan setelah sekian lama yang malah membawa dampak traumatis bagi Sayu menjadi sebuah momen spesial di hidup Kyoya Yaguchi. Selalu memaksakan kehendak diri sendiri tanpa memikirkan perasaan orang lain, perkataan blak-blakan dan pandai merayu wanita. Begitulah pandangan pertama saat melihat kepribadian Kyoya Yaguchi. Meski sifatnya brengsek, Yaguchi tanpa pamrih menepati janjinya dengan orang yang dia percayai, setidaknya dia masih memiliki sisi baik untuk menjaga hubungan dengan orang lain.

Tapi momen yang tidak bisa dimanfaatkan adalah ketika Yaguchi mengajak Sayu untuk melakukan hubungan badan untuk kesekian kalinya. Walau awalnya Sayu menolak tapi apa daya pemaksaan dan ancaman Yaguchi tidak bisa membuatnya bertahan untuk melindungi dirinya sendiri. Membawa sosok brengsek kekediamannya malah menjadi suatu perkara yang mungkin bisa saja mengakhiri Sayu, akan tetapi untung saja ada Yoshida yang datang tepat waktu dan semua yang Sayu sudah pasrahkan kembali lagi ke dalam hidupnya.

Terlebih kini Sayu sudah memiliki 2 orang yang amat spesial dalam perubahan hidupnya. Ya mereka adalah Yoshida dan Asami. Kedua orang ini sangat amat berpengaruh pada masa depan Sayu, mulai dari Yoshida yang selalu memberikan dampak positif serta Asami yang selalu menjadi tempat ia mencurahkan isi keluh kesah yang sudah lama ia pendam. Setidaknya sekarang Sayu bisa tenang menjalani hidup layaknya seorang manusia. Lantas rencana apa yang sudah Sayu persiapan untuk masa depannya?

Preview dan Jadwal Rilis Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 7 Sub Indo

Episode 7 “Asmara”

Diketahui Asami sedang liburan musim panas sekolah, dan Sayu menghabiskan lebih banyak waktu dengannya. Asami mulai bekerja keras belajar masuk ujian untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang novelis. Sayu juga terus memikirkan masa depannya, yang hingga kini masih menjadi rencananya. Keesokan harinya saat sedang bersih-bersih, Sayu menemukan sebuah kotak kardus yang penuh dengan barang-barang pribadi Yoshida. Di dalamnya ada album kelulusan sekolah menengahnya.

Higehiro (Hige wo Soru) Episode 7 Subtitle Indonesia dijadwalkan akan tayang pada tanggal 16 Mei 2021, Senin malam di stasiun TV Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya. Untuk streaming dan download episode 7 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Anda juga dapat menonton anime yang diberi judul HIGEHIRO: Kucukur, Janggut, Siswi SMA Kupungut secara legal dan gratis dalam subtitle Indonesia melalui channel YouTube Muse Indonesia pada hari yang sama pukul 22.00 WIB. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dengan cara streaming langsung di YouTube resminya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^