One Piece Episode 974 Subtitle Indonesia: Preview Dan Tanggal Rilis

Perkembangan cerita di One Piece semakin menegangkan dimana pada episode sebelumnya Oden melaksanankan tantangan yang diberikan oleh Kaido. Semua kru terkejut karena Oden berani menerima konsekuensi yang amat berat kali ini.

Alur cerita One Piece semakin menarik ketika Oden membawa krunya dalam lahapan api yang panas sembari melindungi mereka. Lantas bagaimana hasilnya? dan apa kejadian selanjutnya yang akan dihadapi Oden?.

Dalam artikel ini anda akan mengetahui informasi terbaru terkait tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime One Piece Episode 974 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

One Piece Episode Sebelumnya

Orochi terkejut bahwa Kaido menerima apa yang dikatakan Oden. Kaido berkomentar bahwa itu akan menyenangkan. Dia mengumumkan bahwa dia memberi Oden satu jam, dan Oden menerima. Oden bertanya apakah mereka akan menepati kata-kata mereka. Kaido berjanji bahwa dia akan membebaskan mereka setelah satu jam. Oden melangkah maju, dan Kinemon menyuruhnya untuk menunggu. Oden mengabaikan mereka dan melompat ke dalam pot. Kinemon menyuruh anggota Akazaya untuk mengikuti junjungan mereka. Oden memperhatikan bahwa orang-orang ini tidak akan ragu untuk masuk. Dia menyuruh mereka untuk tetap di posisi itu.

Dia menghancurkan papan itu dan membawanya ke atas kepalanya saat dia terus membakar di dalam pot lava. Oden melindungi mereka agar hanya dia yang merasakan sakitnya. Para cerpelai memberi tahu Oden bahwa mereka dapat mencoba berpindah tempat dan merasakan sakit yang sama. Mereka semua ingin menahannya dan Oden bersikeras untuk menahannya. Tapi mereka membantunya karena dia tidak fokus pada apa yang dilakukan panas lava padanya. Ketika mereka berbicara dengannya, mereka membuatnya merasa lebih baik, dan mereka memarahinya, dan dia membalasnya.

Oden menyuruh mereka diam dan tetap di papan. Kanjuro berkomentar bahwa itu adalah tugas mereka untuk melindungi tuan mereka. Orochi terkejut menyaksikan kekacauan yang terjadi di dalam lava pot. Dia tidak percaya bahwa Oden membawa krunya saat dia terbakar. Kaido berkomentar bahwa 10 dari mereka ada di dalam pot. Hitung mundur dimulai saat Kaido melakukan tawa jahatnya “Orrrorrro”. Warga Wano kaget karena Oden masih hidup dan tidak terbakar, melainkan berkeringat. Kaido memperhatikan bahwa Oden menunjukkan wajah yang merasakan sakit.

Preview dan Jadwal Rilis One Piece Episode 974

Episode 974 “Boiled to Death, Oden’s One-hour Struggle”

Oden ditangkap, dan eksekusinya dimulai. Dia meminta Kaido untuk membebaskannya jika dia mampu bertahan di dalam pot lava. Orochi bersikeras agar Oden masuk ke dalam sana. Oden setuju dan berkata dia akan masuk ke dalam pot dan menetapkan batas kapan saja, tetapi mereka harus membebaskan mereka jika mereka bertahan hidup. Orochi tertawa, menyebut Oden idiot karena panas lava akan membunuhnya seketika. Kaido menerima tawaran Oden dan menyuruh bawahannya untuk membawakannya jam tangan.

One Piece episode 974 dijadwalkan akan dirilis di beberapa stasiun televisi Jepang pada tanggal 16 Mei 2021, Minggu pagi pukul 09.30 WIB. Untuk streaming dan download episode 974 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Layanan streaming legal iQiyi juga berkontribusi untuk menayangkan One Piece episode 974 dalam bahasa Inggris maupun Indonesia. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dan tidak menonton ataupun download anime secara ilegal, supaya perkembangan anime terus maju.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^