Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Umumkan Season 2

Situs resmi franchise multimedia Love Live!, mengumumkan produksi season ke-2 untuk proyek anime Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai. Anime baru ini rencananya akan dirilis pada tahun 2022 di bawah produksi studio Sunrise. Tidak ada rincian lebih lanjut yang diungkapkan, sehingaa informasi mengenai tanggal rilis, lagu OP/ED dan detail produksi lainnya akan diungkapn di lain waktu.

Sinopsis:

Akademi Nijigasaki yang terletak di Odaiba, Tokyo, terkenal sebagai sekolah umum dan berbagai spesialisasinya. Ceritanya berpusat pada anggota klub idol SMA Nijigasaki yang berusaha untuk mendapatkan persetujuan dan kesuksesan yang diperlukan supaya mencegah penutupan klub.

Season pertama serial Love Live ini ditayangkan pada 3 Oktober 2020 di Jepang dengan total tiga belas episode. Idola baru ini ditampilkan dalam game Love Live! Perfect Dream Project dan seiyuu secara resmi diperkenalkan pada acara Tokyo Game Show yang diadakan pada tanggal 21 September 2017. Selama acara tersebut juga terungkap bahwa Love Live! School Idol Festival ALL STARS akan menjadi judul resmi dari Proyek Impian Sempurna.

Source
Web Love Live

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^