Boruto Episode 199 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Perkembangan Boruto semakin membuka berbagai konflik baru di mana pada episode sebelumnya Pertarungan Naruto vs Delta menjadi puncak spesial karena keduanya tampil dalam wujud monster. Apalagi seluruh tubuh Delta telah dimodifikasi dengan Alat Ninja Ilmiah yang dapat digunakan secara bebas untuk menyerang siapapun temasuk Naruto.

Ditambah lagi dalam pertarungan epic kali ini, Naruto juga menggunakan kekuatan Kyuubi untuk menyelesaikan pertempuran. Alur cerita Boruto semakin menarik ketika keduanya bertarung dengan kemampuan yang membuat mereka tampak seperti monster.

Dalam artikel ini anda akan mengetahui perkembangan terbaru terkait tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime Boruto Episode 199 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Boruto Episode Sebelumnya

Dari kejauhan Delta sudah mengincar targetnya dan memulai pertempuran. Sepertinya Solo vs Squad, ia datang dengan percaya dirinya dan maju sambil melontarkan kata-kata mengejek kepada Naruto. Dia pun mengatakan bahwa dia tahu segalanya tentang Naruto, kemudian menyuruhnya untuk mundur karena dia datang untuk menjemput Kawaki.

Di sisi lain, Boruto menyadari bahwa Delta bukanlah orang sembarangan melalui tingkah laku Kawaki saat itu. Karena Kawaki merupakan aset yang sangat penting buat Konoha, Naruto secara tegas menyatakan bahwa dirinya tidak akan membiarkan orang asing berhubungan dengannya. Kesal mendengar perkataan itu, amarah Delta memuncak dan berniat untuk membunuh Naruto terlebih dahulu.

Tanpa basa-basi Delta dari jauh langsung menyerang Naruto secara bertubi dan serangan balasan Naruto menggunakan Rasengan dapat ia serap dengan mudahnya. Melihat itu, Naruto menyadari bahwa Delta telah dimodifikasi dengan Alat Ninja Ilmiah sehingga tidak ada pilihan lain baginya untuk melawan Delta menggunakan kekuatan Kyuubi. Pertarungan sengit antara Monster akhirnya dimulai!

Preview dan Jadwal Rilis Boruto Episode 199

Episode 199 “Kelebihan Muatan”

Dalam pertempuran kali ini emosi Naruto meledak saat mendengar Delta memperlakukan Kawaki sebagai “benda”. Memanfaatkan kesempatan itu, Delta pun langsung menggunakan metode licik untuk memenangkan pertempuran. Tetapi Naruto tanpa takut menahan dan membalas satu persatu serangannya. Namun karena tubuh musuhnya telah dimodifikasi dengan Alat Ninja Ilmiah sehingga mampu menyerap apa pun yang ada di depannya, membuat Naruto menjadi kewalahan. Lantas bagaimana akhir dari pertempuran ini?

Boruto Episode 199 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 16 Mei 2021 di beberapa stasiun televisi Jepang. Untuk streaming dan download episode 199 subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Crunchyroll, iQiyi dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan Boruto: Naruto Next Generations episode 199 tepat pada hari yang sama dalam subtitle bahasa Indonesia, Inggris dan lainnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^