10 Anime dengan Karakter Psikopat Paling Sadis Didalamnya

Sebuah karakter anime dianggap sangat berkesan dan menyedihkan oleh penonton ketika karakter favorite mereka telah rusak secara mental ataupun secara klinis hingga menjadi gila. Plot utama serial anime menjadi dua kali lebih menarik saat karakter psikopat ini muncul dengan perilaku manipulatif dan kemudian membunuh karakter lainnya secara sadis.

Tercatat ada cukup banyak karakter di anime yang memiliki sifat seperti itu. Dari sekian banyak, kali ini animesaku telah merangkum secara detail terkait karakter mana saja yang terpilih sebagai psikopat paling sadis, kejam, egois, antisosial, tidak memiliki rasa kemanusiaan dan penyesalan, bahkan tidak takut menyakiti orang yang mereka cintai. Daripada penasaran, langsung saja simak pemahasan rekomendasi anime di bawah ini!

10. Kira Kousuke (Btooom!)

Meski berusia 14 tahun, Kira sudah melalui banyak pengalaman kelam yang membekas menjadi luka, bahkan dia menjadi korban kekerasan fisik dan seksual dari ayahnya sendiri. Kira sama sekali tidak pernah merasakan kasih sayang dari orang tuanya.

Tidak tahan dengan perlakuan ayahnya, Kira pun mulai kabur dari rumahnya. Bertahan hidup dengan mencuri, seiring berjalannya waktu dia menjadi semakin brutal dengan melakukan perampokan. Ketika dia menjadi peserta di BTOOOM!, sifat psikopat Kira makin menjadi. Dia haus akan darah sampai sangat menikmati suasana menyiksa dan membunuh musuhnya.

Jumlah Episode12
StudioMadhouse
Adaptasi dariManga
Tayang padaFall 2012
GenreAction, Sci-Fi, Psychological, Seinen

9. Minatsuki Takami (Deadman Wonderland)

Minatsuki Takami adalah seorang gadis yang sangat pemalu dan ramah kepada orang terdekatnya. Secara keseluruhan, dia mampu memanipulasi kepribadian yang sangat bertentangan dari sifat aslinya dengan melakukan segala cara mulai dari bersikap baik, pendiam dan perhatian. Semua telah ia lakukan demi menipu orang-orang di sekitarnya agar merasa nyaman.

Minatsuki Takami sebenarnya adalah seorang psikopat sadis yang begitu nyeleneh ketika menyaksikan orang lain menderita. Setiap melakukan aksinya dia menjadi terangsang dan selalu tertawa seperti orang gila.

Jumlah Episode12
StudioManglobe
Adaptasi dariManga
Tayang padaSpring 2011
GenreAction, Horror, Sci-Fi, Shounen, Supernatural

8. Junko Enoshima (Danganronpa)

Junko Enoshima dianggap sebagai fashionista muda dan cantik. Dia sangat karismatik dan disukai oleh orang lain. Meskipun dia terlihat seperti gadis periang, sejatinya Junko adalah gadis yang sangat kejam. Dia tidak akan segan-segan membunuh secara sadis terhadap orang yang dia cintai. Misalnya membunuh adik perempuan dan kekasihnya.

Jumlah Episode13
StudioLerche
Adaptasi dariGame
Tayang padaSummer 2013
GenreMystery, Horror, Psychological, School

7. Midari Ikishima (Kakegurui)

Midari adalah seorang siswa sekolah berambut hitam yang secara mental sudah gila. Dia sangat terobsesi untuk membunuh dirinya sendiri, bahkan murid lain di sekolahnya sudah menganggapnya sebagai orang yang tidak waras. Dia sangat menikmati bermain game yang isinya penuh tantangan, termasuk kehilangan nyawa jika dia tidak bisa menang.

Jumlah Episode12
StudioMAPPA
Adaptasi dariManga
Tayang padaSummer 2017
GenreGame, Mystery, Psychological, Drama, School, Shounen

6. Yuno Gasai (Mirai Nikki)

Yuno adalah seorang siswi yang menutupi kepribadian kejam, kasar, dan psikopatnya dengan bersikap manis dan pemalu di sekitar orang lain. Dia jatuh cinta dengan teman sekelasnya, Yukiteru, dan siap melakukan apa pun untuk mewujudkan cintanya termasuk membunuh orang-orang yang ingin merebut Yuki darinya.

Yuno diketahui memiliki masa kecil yang suram. Ketika orang tuanya meninggal, dia menjadi tampak terpuruk akan delusi dan kemudian mengekspresikannya pada mayat yang telah ia bunuh. Yukiteru akhirnya menjadi sistem pendukung yang sangat besar untuknya dan dia bersumpah pada dirinya sendiri untuk membunuh siapa pun, baik itu teman atau keluarga yang mencoba memisahkan mereka berdua.

Jumlah Episode26
StudioAsread
Adaptasi dariManga
Tayang padaFall 2011
GenreAction, Mystery, Psychological, Supernatural, Thriller, Shounen

5. Shuu Tsukiyama (Tokyo Ghoul)

Shuu mencoba menyembunyikan kepribadiannya yang kejam dan jahat dengan bertindak sebagai orang yang ramah. Dia adalah pria percaya diri yang memiliki sifat egois. Dia bisa melakukan apapun terhadap targetnya, tapi sebelum melakukan aksinya dia tidak akan pilih kasih menyiksa mangsanya secara sadis sampai kemudian melahap daging mereka. Menariknya lagi, dia sangat tidak suka apabila ada orang yang menghina cara makannya. Shuu bahkan tidak tahu bagaimana cara mengendalikan emosinya sendiri.

Jumlah Episode12
StudioPierrot
Adaptasi dariManga
Tayang padaSummer 2014
GenreAction, Mystery, Horror, Psychological, Supernatural, Drama, Seinen

4. Lucy (Elfen Lied)

Lucy adalah anak yang depresi, tidak percaya, pendiam dan frustrasi. Dia didiskriminasi oleh orang lain, karena kepalanya memiliki tanduk. Dia tidak mengerti mengapa diskriminasi seperti itu terjadi padanya, sampai pada akhirnya setelah dia menyaksikan anjingnya dibunuh oleh teman-temannya, Lucy mulai mengembangkan kebencian yang mendalam terhadap Manusia. Kemudian, ia membunuh orang hanya untuk meluapkan emosinya tanpa penyesalan atau rasa bersalah. Dari situlah dia mulai dijuluki sebagai karakter psikopat paling sadis.

Jumlah Episode13
StudioArms
Adaptasi dariManga
Tayang padaSummer 2004
GenreAction, Horror, Psychological, Supernatural, Drama, Romance, Seinen

3. Light Yagami (Death Note)

Light Yagami adalah anak sekolah menengah yang brilian. Dia dipuja oleh keluarga, kerabat, dan teman sekelasnya. Light juga sangat populer di kalangan gadis-gadis karena ketampanannya. Suatu hari, dia menemukan buku catatan yang disebut ‘Death Note’. Jika dia menulis nama seseorang di buku catatan, orang itu akan mati dalam beberapa detik setelahnya.

Awalnya, Light hanya menggunakan notebook ini untuk memusnahkan semua orang jahat di negara ini. Dia menikmati memiliki begitu banyak kekuatan. Lambat laun, kekuatan ini menjadi obsesinya ketika sudah mulai membunuh siapa saja yang akan menghalanginya. Tanpa sadar keegoisan melahapnya dan menjadikannya sebagai salah satu karakter psikopat paling sadis.

Jumlah Episode37
StudioMadhouse
Adaptasi dariManga
Tayang padaFall 2006
GenreMystery, Police, Psychological, Supernatural, Thriller, Shounen

2. Hisoka Morow (Hunter x Hunter)

Tidak hanya menjadi pembunuh berantai yang gila dan berbahaya, Hisoka Morow juga seorang ilusionis manipulatif atau pesulap. Dia bisa membunuh siapa pun yang dia inginkan, baik itu anak kecil, orang dewasa, atau pun orang paruh baya. Kesadisannya sudah mendarah daging karena lewat pertumpahan darah pula dia merasa senang. Apalagi ketika melihat lawan atau musuh yang lebih kuat, hal ini dapat membuatnya lebih bahagia saat bertarung dan membunuh mereka.

Jumlah Episode62
StudioNippon Animation
Adaptasi dariManga
Tayang padaFall 1999
GenreAction, Adventure, Super Power, Fantasy, Shounen

1. Hidan (Naruto Shippuden)

Hidan adalah orang yang bermulut kotor dan tidak sopan, ia sering menggunakan kata-kata tidak senonoh untuk melampiaskan kekesalannya. Dia jarang menghargai orang ketika berbicara dan dia merupakan satu-satunya anggota Akatsuki yang tidak menghormati ketuanya. Terlepas dari itu semua dia sama sekali tidak ada rasa ingin berkhianat dari teman-temannya.

Hidan juga sama sekali tidak memiliki belas kasihan kepada orang-orang yang dia dibunuh, dia menganggap pembantaian sebagai panggilan agama dan senang membuat kematian lawannya menjadi semenyakitkan mungkin. Sehingga patut menjadikannya sebagai karakter psikopat paling sadis yang ada di Naruto.

Jumlah Episode500
StudioPierrot
Adaptasi dariManga
Tayang padaWinter 2007
GenreAction, Adventure, Comedy, Super Power, Martial Arts, Shounen

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^