Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 6: Preview dan Tanggal Rilis

Perkembangan Ijiranaide, Nagatoro-san semakin memperlihatkan berbagai konflik baru di mana pada episode sebelumnya Senpai berpura-pura tidak melihat Nagatoro saat dia memasuki ruang seni. Seperti biasa, Nagatoro tidak berhenti menjailinya dan mencoba semua trik baru di otaknya bahkan sampai menghina dengan perkataan “menjijikan” tapi Senpai tetap mengabaikannya.

Alur cerita Ijiranaide, Nagatoro-san menjadi semakin menarik ketika dua karakter berdada besar mengatakan bahwa Senpai tidak menjijikan. Kemudian dua gadis ini mengajak Senpai untuk bergaul dengan mereka. Hal ini membuat Nagatoro bertanya-tanya apa yang telah terjadi, mengapa dua orang tersebut bisa menjinakan Senpai?

Dalam artikel ini anda akan mengetahui lebih jelas terkait perkembangan terbaru seperti tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime Ijiranaide, Nagatoro-san episode 6. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Ijiranaide, Nagatoro-san Episode Sebelumnya

Bagian awal dimulai dengan pemandangan kolam renang yang teduh di siang hari. Menjalani rutinitas sekolah seperti biasanya tapi di ruang seni, Senpai dipelototi secara sinis dan di ejek-ejek kembali oleh Nagatoro. Dalam kejahilan yang terus terjadi, Senpai bertanya apakah Nagatoro sensitif terhadap gelitik? Mengingat sebelumnya ia telah digelitik oleh Nagatoro. Diberi satu kesempatan, Senpai mulai mencoba untuk menggelitik Nagatoro secara perlahan, tetapi seperti biasanya hal itu hanyalah sebuah candaan dan tak jadi untuk dilakukan.

Beralih ke adegan selanjutnya saat mereka melihat sebuah video domba yang dicukur rambutnya, munculah sebuah ide dari kepala Nagatoro untuk mencoba mencukur rambut senpai. Akan tetapi pada kesempatan ini, Senpai menolak untuk dicukur menggunakan mensin cukur dan kemudian ia memberi saran untuk dicukur menggunakan gunting. Saat hendak melakukan aksinya, Nagatoro di telpon oleh temannya untuk meminjamkan buku catatan dan mereka sudah menunggu di kelas.

Namun, hal itu hanyalah sebuah jebakan dari mereka untuk bisa menjahili Senpai. Ketika Nagatoro tertipu, mereka pun masuk ke ruang seni untuk melakukan aksi yang sama seperti yang dilakukan Nagatoro, akan tetapi setelah beberapa menit kemudian aksi tersebut diketahui oleh Nagatoro dan mereka langsung lari terbirit-birit keluar dari kelas.

Setelah mengusir dua kecoro, tiba-tiba suasana romantis tercipta saat Nagatoro menggunting rambut Senpai sesuai dengan keinginannya. Terlihat disini, sebenarnya mereka dua cocok menjadi pasangan yang serasi akan tetapi terhalang oleh genre. Meski begitu, kata akur sepertinya tidak ada di dalam pikiran Nagatoro dan dia tetap mengejek senpai adalah orang yang menjijikan.

Bagian kedua diawali oleh suasana panas dari teriknya sinar matahari dan mereka berdua berniat untuk membeli es saljut ditempat langganan Nagatoro. Saat sampai disana, mereka terkejut karena tempat itu seketika ramai, diketahui keramaian ini muncul karena toko tersebut telah tampil pada acara televisi.

Karena kecewa mereka pun memutuskan untuk membeli minuman tepi jalan dan membicarakan berbagai hal kala itu. Dalam perjalanan pulang setelah mengisi cukup energi, Nagatoro mengajak Senpai untuk bertukar nomor hp akan tetapi karena kejahilannya tak bisa hilang dari benaknya alhasil hari sore itu pun berakhir dengan sebuah senyuman mesum diantara keduanya.

Preview dan Jadwal Rilis Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 6

Episode 6 “Senpai ini terlalu kecil / Senpai ayo pergi kelaut”

Bagian awal dimulai saat terbangun muncul sebuah dunia fantasi. Senpai yang terpilih sebagai penyelamat dunia akan mengincar kastil Raja Iblis bersama Nekotoro, yang dia temui secara kebetulah. Sedangkan bagian kedua diawali dengan latar tengah hutan dekat pantai kala liburan musim panas. Nagatoro mengajak Senpai berenang di laut untuk melakukan aksi mesumnya. Namun, seperti biasa Senpai enggan ketika diajak pergi karena ada temannya Nagatoro.

Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 6 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 16 Mei 2021, Sabtu malam sekitar pukul 01.00 WIB di Tokyo MX, MBS, AT-X, BS11 dan beberapa stasiun televisi Jepang. Untuk streaming dan download biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Episode 6 juga akan tayang perdana tepat pada hari yang sama di Crunchyroll dan iQiyi dengan judul Don’t Toy with me, Miss Nagatoro dalam subtitle Inggris maupun Indonesia. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal supaya perkembangannya terus maju dengan cara streaming langsung di platformnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^