Boku no Hero Academia Season 5 Episode 8: Preview dan Tanggal Rilis

Perkembangan Boku no Hero Academia Season 5 semakin menunjukkan berbagai konflik baru di mana pada episode sebelumnya Shota menyadari bahwa para Hero menahan diri di pertempuran pertama dan kedua untuk menunjukkan semua potensi mereka yang sebenarnya.

Alur cerita Boku no Hero Academia Season 5 menjadi semakin menarik ketika Vlad mengungkapkan bahwa jamur Konoko membutuhkan waktu dua jam untuk menghilang. Shota mengatakan mereka akan mengubah lokasi pertempuran ke-3. Sementara itu, Neito Monoma, yang menggunakan Copy Quirk, senang bahwa pertandingan kedua adalah kemenangan telak untuk Kelas B.

Dalam artikel ini anda akan mengetahui lebih jelas mengenai perkembangan terbaru seperti tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime Boku no Hero Academia Season 5 episode 8. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Boku no Hero Academia Season 5 Episode Sebelumnya

Tim Kelas 1-A mungkin akan menghadapi kendala serius karena Quirk pelunak Honenuki sangat berdampak bagi mereka. Tim Kelas 1-B pasti lebih unggul sekarang, kecuali Shouto mulai menggunakan Fire Quirk secara maksimal, peluang untuk Kelas 1-A tampaknya cukup suram.

Shouto selalu membenci keunikan yang dia dapatkan dari ayahnya, tetapi telah menerimanya sebagai bagian dari dirinya selama bertahun-tahun. Jika dia benar-benar ingin memenangkan pertandingan ini untuk timnya, dia kemungkinan besar harus merangkul Fire Quirk sepenuhnya.

Sementara itu, Quirk yang telah diperbarui milik Tenya mungkin juga berperan penting dalam upaya tim untuk mengamankan kemenangan. Namun, dia mungkin mengalami masalah saat mengontrol Recipro Turbo. Saat mereka bertarung satu sama lain, Shouto dan Tetsutetsu saling mendorong kekutan mereka hingga batas maksimal. Pertandingan ketiga mungkin berakhir tanpa kesimpulan yang pasti.

Preview dan Jadwal Rilis Boku no Hero Academia Season 5 Episode 8

Episode 8 “Pertandingan Ketiga Berakhir”

Lida mengaktifkan teknik baru “Reciprocating Turbo” untuk mengatasi serangan musuh pelunak! Di sisi lain, Todoroki diserang secara frontal oleh Tetsutetsu dan sebaliknya Tetsutetsu yang berjuang menahan pembekuan dan api panas dengan membuat perisai baja. Lantas apa rencana rahasia Todoroki?

Boku no Hero Academia Season 5 Episode 8 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2021, Sabtu malam pukul 16.30 WIB di beberapa stasiun televisi Jepang. Sementara itu, untuk streaming dan download episode 8 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Layanan streaming legal iQiyi menayangkan anime ini dengan judul My Hero Academia Season 5 pada hari yang sama dalam subtitle bahasa Inggris maupun Indonesia. Diharapkan bagi penggemar untuk selalu mendukung anime legal dan tidak streaming ataupun download anime secara ilegal, supaya perkembangan anime terus maju.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^