Rayakan Hari Goku, Dragon Ball Super Akan Memiliki Film Baru Pada Tahun 2022

Situs resmi Toei Animation Europe, sebelumnya telah mempublikasikan bahwa franchise Dragon Ball Super, didasarkan pada manga homonymous yang diilustrasikan oleh Toyotaro dan diawasi oleh Akira Toriyama, akan mendapatkan film baru di tahun 2022 untuk merayakan hari Goku. Semua detail terkait film kedua puluh satu dari Dragon Ball akan terungkap minggu depan.

Artikel yang menjelaskan tentang detail film tersebut nyatanya telah dihapus beberapa menit setelahnya, hal ini dikarekan kesalahan dari penerbit yang seharus mengumumkan informasi tersebut pada hari Minggu, 9 Mei, tanggal di mana orang Jepang merayakan hari Goku. Namun, tautan yang dibuat artikel masih tersedia di laman situs dan menampilkan semua informasi yang disebutkan.

Akira Toriyama dan Toyotarou mulai luncurkan manga Dragon Ball Super melalui majalah V Jump milik Shueisha pada bulan Juni 2015. Penerbit merilis volume terkompilasi ketiga belas pada tanggal 4 Agustus, dan akan mempublikasikan volume keempat belas pada 4 Desember. Drama tersebut menginspirasi adaptasi anime dengan total 131 episode yang diproduksi oleh Studio Toei Animation, disutradarai oleh Kimitoshi Chioka dan skrip yang ditulis oleh Toriyama, dirilis pada Juli 2015.