Penjualan Manga Tokyo Revengers Meningkat Hampir 7 Kali Lipat Sejak Penayangan Perdana Anime

Portal Jepang Mantan Web baru-baru ini menerbitkan sebuah pernyataan dari Kodansha mengenai manga Tokyo Revengers yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Dalam pesannya disebutkan bahwa meningkatnya penjualan manga hampir 7 kali lipat adalah karena adaptasi animenya.

Penerbit mencatat bahwa setelah penayangan perdana anime Tokyo Revengers, penjualan manga dari franchise tersebut meningkat sebesar 6,7 ​​kali lipat dibandingkan dengan sebelum diadaptasi, dengan perkiraan 2,4 volume terjual per detik. Selain itu, tercatat juga bahwa editor seri ini lebih dari senang karena manga terjual jauh lebih dari yang diharapkan.

Tepat sebelum pemutaran perdana anime, akun Twitter resmi franchise mengungkapkan pada akhir Maret bahwa seri tersebut memiliki 10 juta salinan kumulatif yang beredar. Sejak itu, serial ini tetap berada di tangga penjualan manga teratas, menjadi seri terlaris kesembilan di bulan Maret. Menurut Oricon manga tersebut melompat ke posisi kedua (di atasnya Kimetsu no Yaiba) pada bulan April. Dengan film live action yang akan dirilis, jumlah pembacanya cenderung terus meningkat.

Wakui mulai menerbitkan manga Tokyo Revengers di Weekly Shonen Magazine penerbit Kodansha pada Maret 2017. Adaptasi anime yang diproduksi oleh LIDEN FILMS Studios, disutradarai oleh Koichi Hatsumi dan skrip yang ditulis oleh Yasuyuki Muto, saat ini sedang mengudara di Jepang.

Source
Mantan Web

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^