Kaguya-sama: Love is War Merilis Video Promosi Baru Untuk OVA Mendatang

Ssitus resmi untuk adaptasi anime dari manga Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen), yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aka Akasaka, merilis sebuah video promosi baru untuk OVA mendatang dari proyeknya. OVA ini dijadwalkan rilis pada 19 Mei di Jepang dan akan dimasukkan ke dalam edisi khusus volume kompilasi kedua puluh dua manga.

OVA ini akan mengadaptasi dua chapter dari cerita Kaguya Wants to be Confessed to Darkness (か ぐ や 様 ダ ー ク ネ ス) yang mencakup chapter 64.5 dan 83.5, serta cerita Kaguya Wants Him to Eat (か ぐ や 様 は 食 べ さ せ た い) yang mencakup chapter 96.

  • Kaguya Wants to be Confessed to Darkness: “Part 1. Yuu Ishigami mengeluh tentang fan-service saat para gadis mandi.” “Part 2. Yuu Ishigami dan Miyuki Shirogane memberikan pendapat mereka tentang majalah dewasa”.
  • Kaguya Wants Him to Eat: “OSIS mengadakan lomba menyiapkan nasi goreng, dengan Chika Fujiwara dan Miko Iino sebagai juri.”

Terakhir, pengumuman juga menyertakan gambar promosi baru untuk OVA tiga episode ini.

Akasaka mulai menerbitkan manga Kaguya-sama: Love is War di majalah Miracle Jump terbitan Shueisha pada Mei 2015, dan memindahkannya ke majalah Weekly Young Jump pada 2016. Penerbit merilis volume terkompilasi kedua puluh satu pada Februari 2021, dan akan meluncurkan volume kedua puluh dua pada Mei19 di Jepang. Karya tersebut sudah beredar sebanyak 15 juta eksemplar.

Karya tersebut juga telah menginspirasi dua adaptasi anime yang dirilis masing-masing pada Januari 2019 dan April 2020, diproduksi oleh studio A-1 Pictures. Produksi season ketiga telah dikonfirmasi, namun belum ada detail produksi lebih lanjut yang terungkap sejak diumumkan.