Genshin Impact Akan Merilis Skin Baru Untuk Jean Dan Barbara

Bocoran baru-baru ini menyatakan bahwa video game yang dikembangkan oleh miHoYo, Genshin Impact, akan memiliki dua skin baru untuk dua karakternya. Bocoran awalnya dikeluarkan oleh akun Twitter Project Celestia dengan beberapa screenshot perihal informasi seperti event dan karakter baru yang secara resmi dikonfirmasi tak lama kemudian.

Gambar tersebut menunjukkan bahwa Jean, Grand Master Quartermaster, akan mendapatkan skin baru yang terinspirasi dari pakaian pantai. Tampilannya digambarkan memiliki setelan panjang dengan celana dan jubah. Dia ditampilkan mengenakan pakaian yang lebih kasual untuk hari musim panas bersama teman-temannya. Meski begitu, sampai saat ini miHoYo belum mengeluarkan pernyataan apa pun terkait desain ini.

Berikutnya ada Barbara Gunnhildr, the Radiant Idol, yang juga dikabarkan akan memiliki skin baru dan dapat diperoleh secara gratis melalui event Echoing Narration. Tampilannya digambarkan memakai baju, tapi kali ini dia akan memakai baju lucu berdasarkan seragam pelaut.

Seperti yang disebutkan oleh Project Celestia di postingan mereka, karena belum ada konfirmasi resmi dari game Genshin Impact, kemungkinan desain ini akan berbeda dari apa yang disebutkan. Penambahan skin membuka kemungkinan baru bagi pemain untuk berinteraksi dengan karakter favoritnya. Jika bocorannya benar, dan ini baru permulaan dari pilihan outfit baru, sangat mungkin kamu akan mendapatkan versi baru yang lucu dari semua karakter game tersebut.

Di sisi lain, game free-to-play yang dikembangkan dan didistribusikan oleh miHoYo dirilis untuk perangkat iOS dan Android, serta PlayStation 4 dan Microsoft Windows secara global pada 28 September. “Update 1.5: In the Light of Jadeite”, telah dirilis pada 28 April di tingkat global dan video game tersebut mencapai posisi pertama dalam koleksi terakumulasi pada tahun 2020.