Adaptasi Anime Komi-san wa, Komyushou Desu Dikonfirmasi

Lewat sampul majalah Weekly Shonen Sunday edisi ke-24 tahun ini terbitan Shogakukan, dikonfirmasi bahwa manga Komi-san wa, Komyushou desu (Komi Can’t Communicate) yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda, akan mendapatkan adaptasi anime. Edisi ini akan dirilis pada 12 Mei di Jepang

Sebuah bocoran yang beredar mengungkapkan bahwa anime dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang dan juga detail produksi. Buku catatan yang dipegang Komi memiliki teks “ア ニ メ 化 で す”, yang jika diterjemahkan menjadi “Ini akan dianimasikan”.

Seiyuu:

  • Aoi Koga sebagai Komi Shouko.
  • Gakuto Kajiwara sebagai Hitohito Tadano.
  • Rie Murakawa sebagai Najimi Osana.

Staff Produksi:

  • Ayumu Watanabe bertanggung jawab untuk mengarahkan pengawasan.
  • Kazuki Kawagoe bertanggung jawab atas arahan anime.
  • Deko Akao sebagai penulis dan pengawas skrip.
  • Studio: studio OLM.

Sinopsis:

Pada hari pertamanya menghadiri Akademi Swasta Itan, Shouko Komi langsung mendapatkan perhatian dan popularitas yang luar biasa karena kecantikan dan keanggunannya, itulah sebabnya dia dianggap sebagai dewi oleh teman-temannya.

Namun, hanya Hitohito Tadano, siswa biasa yang ditempatkan di kursi sebelahnya di kelas, menemukan fakta menarik di balik apa yang diyakini semua orang, Komi sebenarnya memiliki masalah serius dalam berkomunikasi dengan orang lain. Tadano kemudian memutuskan untuk membantunya mewujudkan mimpinya mendapatkan seratus teman.

Sementara itu, Oda mulai menerbitkan manga Komi-san Wa, Komyushou desu pada Mei 2016 melalui majalah Weekly Shonen Sunday penerbit Shogakukan. Penerbit merilis volume terkompilasi ke-19 pada November 2020, diikuti oleh volume terkompilasi ke-20 pada 18 Februari di Jepang. Karya ini sudah beredar lebih dari 5,2 juta eksemplar.

Manga ini juga dikenal dengan Komi-san wa, Comyushou desu dan telah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media dengan judul Komi Sulit Berkomunikasi sejak pertengahan bulan Januari 2020.

Source
Manga Mogura

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^