Tanggal Rilis Chapter Terbaru Tower of God Diumumkan

Situs Naver Webtoon dan akun Twitter resminya menyatakan bahwa webtoon Tower of God yang ditulis dan diilustrasikan oleh SIU, akan kembali merilis chapter baru pada 17 Mei mendatang, dan versi bahasa Inggris akan menyusul pada 30 Mei. Pernyataan ini tidak sesuai dengan yang dikeluarkan sebelumnya di mana dipastikan bahwa manga akan dilanjutkan pada Musim Panas 2021 (Juli-September), meskipun kemungkinan tanggalnya hanya lebih awal.

Karya tersebut mengalami masa hiatus sejak dirilis-nya chapter 485 pada bulan Juni 2020. Penulis telah mengumumkan pada bulan September bahwa ia tidak berniat untuk melanjutkan pekerjaan dalam waktu dekat, namun pada bulan Oktober ia mengungkapkan bahwa ia berencana untuk melanjutkannya pada pertengahan September atau November. Akhirnya, pada Desember 2020, diindikasikan bahwa mereka akan memperpanjang hiatus setidaknya enam bulan lagi karena masalah kesehatan penulis.

Di sisi lain, SIU telah menerbitkan webtoon Tower of God melalui situs Naver Webtoon sejak 2010. Karya tersebut menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh studio Telecom Animation Film, di bawah arahan Takashi Sana dan skrip yang ditulis oleh Erika Yoshida, dirilis pada April 2020. Sampai saat ini belum ada indikasi mengenai produksi season kedua.

Source
Web Official Tower of God

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^