Tokyo Revengers Episode 5: Preview dan Tanggal Rilis

Perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, sinopsis, preview, dan link streaming Tokyo Revengers Episode 5 dapat kalian temukan dalam artikel ini. Jadi, mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tokyo Revengers adalah sebuah manga karya Ken Wakui yang kini telah mendapatkan adaptasi anime oleh studio LIDENFILMS. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Maret 2017. Tidak hanya dibuat menjadi anime, franchise tersebut juga mendapatkan adaptasi live action yang dirilis pada bulan Oktober.

Tokyo Revengers Episode Sebelumnya

Selepas pulang sekolah Takemichi di undang Hina untuk belajar bersama di rumahnya, mereka membicarakan beberapa hal menarik diantaranya Hina berterima kasih kepada Takemichi karena telah menyelamatkan adiknya dari sekelompok berandalan. Dia juga mengungkapkan kalau papanya kini sudah jarang ada dirumah karena sibuk bekerja sebagai polisi. Dia juga mengatakan kalau Naoto dan ayahnya tidak memiliki hubungan baik dan adiknya juga tak menyukai ayahnya, tetapi setelah diselamatkan Takemichi, ia tiba-tiba menjadi terinspirasi untuk mengikuti jejak ayahnya.

Sejauh ini Takemichi sudah mengalami pengalaman yang cukup ekstrim dan oleh karenanya ia secara perlahan menjadi sosok yang lebih dewasa. Hina dengan cepat menyadari kalau pacarnya kini telah menjadi orang dewasa dan sebab itulah ia ingin lebih mengetahui lebih banyak dari sisi terdalam Takemichi. Mungkin itulah mengapa Takemichi sampai saat ini masih belum bisa melupakan pacar pertamanya terlebih sifat Hina yang mudah mengerti dan cepat memahami situasi membuat Takemichi semakin ingin tetap berada di sampingnya.

Setelah kembali ke masa depan tanpa disengaja berpegangan dengan tangan Naoto yang kala itu ikut menonton kembang api. Takemichi memutuskan mencari Mikey untuk menanyakan beberapa perihal perubahan Touman di masa kini. Namun selang pencarian Mikey, ia menerobos berbagai kejadian yang awal membuatnya terpukul pada fakta sebenarnya dan ia pun bertekad menyelamatkan orang terdekatnya.

Preview dan Jadwal Rilis Tokyo Revengers Episode 5

Episode 5 “Mengulas Kembali”

Dua belas tahun yang lalu, Naoto mengetahui bahwa Draken telah meninggal karena konflik internal antara kelompok “Mikey” dan “Draken” di Touman. Setelah mendengar laporan dari Naoto, Takemichi percaya bahwa kematian Draken berdampak besar pada Mikey yang hingga kini tidak memiliki niat untuk bertarung lagi, ia pun kembali ke masa lalu untuk mencari tahu penyebab sebenarnya dari konflik tersebut dan menyelamatkan Draken. Takemichi membuat lompatan waktu dengan penuh prediksi, tetapi ketika dia membuka matanya, ada seorang gadis aneh berpakaian terbuka tepat di depannya.

Tokyo Revengers Episode 5 dijadwalkan akan dirilis di MBS, TV Tokyo dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya pada tanggal 9 Mei 2021. Sementara itu untuk streaming dan download episode 5 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Layanan streaming legal Crunchyroll dan Muse Asia juga menyediakan anime dengan subtitle Inggris, sementara Channel Youtube Muse Indonesia menayangkan Tokyo Revengers Eps 5 dalam takarir bahasa Indonesia di hari yang sama, setiap Minggu dini hari, pukul 01:38 WIB.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^