Boruto Episode 198: Preview dan Tanggal Rilis

Perkembangan terbaru mengenai tanggal rilis, sinopsis, preview, dan link streaming Boruto Episode 198 dapat kalian temukan dalam artikel ini. Jadi, mari lihat penjelasan yang perlu Anda ketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Boruto: Naruto Next Generations atau yang lebih dikenal sebagai Boruto adalah sebuah serial manga yang ditulis oleh Ukyo Kodachi dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto. Manga ini dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak 2019. Sebuah adaptasi anime oleh Toei Animation mulai ditayangkan sejak April 2017.

Boruto Episode Sebelumnya

Delta yang kehilangan kesabaran menggunakan drone dari punggungnya untuk mencari tahu lokasi Kawaki. Boruto dan Kawaki ingin mempelajari tentang Karma dengan cara melakukan duel persahabatan. Kekuatan mereka seimbang sampai dimana Boruto diminta untuk menghisap serangan Kawaki dengan Karma-nya walau disini Boruto belum mengetahui detail lebihnya bagaimana serangan bisa ia serap. Muncul resonansi dan penampakan Momoshiki Otsutsuki di dalam pikiran Boruto dan menyembuhkan tangan Boruto yang terluka. Sementara Kawaki hanya beraksi biasa saja.

Delta berhasil menemui lokasi Kawaki dengan meluncur cepat menuju ke arah Kawaki. Ino dan ninja pendeteksi merasakan kehadiran Delta yang menyusup ke Konoha. Naruto yang diberitahu oleh Ino mengatakan bahwa dia akan mengurusnya. Delta pun menampakkan diri didepan Naruto. Akankah pertarungan Naruto vs Delta menjadi Epic?

Preview dan Jadwal Rilis Boruto Episode 198

Episode 198 “Monsters”

Kini Delta muncul di hadapan Boruto dan Kawaki saat mereka berlatih menggunakan Karma. Kawaki kaget melihat salah satu Inners Kara yang paling berbahaya. Naruto bertanya pada Kawaki tentang penyusup ini. Kawaki mengungkapkan bahwa dia adalah petinggi dalam organisasi. Naruto siap untuk melawannya tapi Kawaki memperingatkan bahwa setiap Kara Inner adalah monster. Naruto dan Delta diperlihatkan bertarung di depan Kawaki dan yang lainnya.

Boruto Episode 198 dijadwalkan akan dirilis di beberapa stasiun televisi Jepang setiap hari Minggu atau lebih tepatnya pada tanggal 9 Mei 2021. Untuk streaming dan download biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya. Crunchyroll dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga akan menayangkan episode 198 tepat di hari yang sama dengan subtitle bahasa Inggris, Indonesia dan lainnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^