86 Eighty Six Episode 5: Preview dan Tanggal Rilis

Perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, sinopsis, preview, dan link streaming 86 Eighty Six Episode 5 dapat Anda temukan dalam artikel ini. Jadi, mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

86 Eighty Six adalah sebuah serial novel ringan bertema Sci-Fi yang ditulis oleh Asato Asato dan diilustrasikan oleh Shirabi. Novel ini mulai diterbitkan melalui ASCI Media Works lalu di cetak oleh Dengeki Bunko. Sebuah adaptasi manga digambar oleh Motoki Yoshihara telah dirilis di Square Enix. Kemudian, pada April 2021 serial tersebut diadaptasi menjadi anime oleh Studio A-1 Pictures.

86 Eighty Six Episode Sebelumnya

Kemarahan salah satu anggota squad Spearhead yang bernama Theo terus berlanjut. Ia melontarkan kekesalan dan kemarahan yang sangat menyakitkan bagi Lena. Lepas kematian Kaie dirinya menjadi lebih agresif karena merasa terpukul ketika temannya tersebut mati lebih dulu darinya.

Disisi lain, Lena juga bersedih mendengar apa yang dikatakan oleh Theo. Sekaligus ia juga memikirkan nama asli dari 86 pada Unit Prosessor Spearhead. Lena membicarakannya kepada Hanrietta Penrose yang justru menambah pikiran baginya karena Hanrietta hanya membandingkan kelebihan dari Magnolia & distrik 86. Tak sampai disitu ia juga menemui pamannya, komandan Jerome untuk membahas berbagai macam masalah.

Lena pernah ke distrik 86 bersama ayahnya yaitu Vaclav Milize. Jerome mengatakan tentang bagaimana Vaclav dimasa lalu kepada Lena. Tapi yang terpenting yaitu mengenai alasan kenapa Vaclav membawa Lena ke distik 86. Pertama melihat perkataan Jerome, Vaclav juga tak melakukan apa-apa selain menonton, kedua Vaclav melakukannya sesuatu yang begitu ceroboh demi cita-citanya. Jadi inti mengenai apa yang dibicarakan oleh Lena bersama Jerome tidak mendapatkan apa-apa untuk Lena sendiri.

Preview dan Jadwal Rilis 86 Eighty Six Episode 5

Episode 5 “Saya Juga”

Kini Republik San Magnolia telah mendekati waktu Festival Revolusi. Tapi tak terduga Annette melakukan sesuatu kepada Lena yang telah menolak undangan untuk pergi melihat gaun pesta, dan ia berkata: “Tak ada guna melakukan semua itu di 86.” Lena awalnya ragu-ragu untuk pergi ke pesta bahkan selama perang, tetapi Shin berkata, “tak peduli apa yang kamu lakukan di dalam tembok, itu tidak mempengaruhimu”, oleh sebab itu ia memutuskan untuk berpartisipasi meskipun dirinya enggan. Lena sedang terburu-buru mempersiapkan kendali lalu lintas udara sebagai tanggapan atas berita serangan musuh, tetapi Shin mengatakan kepadanya, “Saya ingin kamu memotong pararaid kali ini.”

86 Eighty Six Episode 5 dijadwalkan akan dirilis di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, Yomiuri TV, Abema, CTV dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya pada tanggal 9 Mei 2021, Sabtu malam. Sementara itu untuk streaming dan download episode 5 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Layanan streaming legal iQiyi juga akan menayangkan 86 Eighty Six Episode 5 di hari yang sama atau lebih tepatnya pada pukul 23.30 WIB, dalam bahasa Inggris maupun Indonesia. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dan tidak streaming ataupun download anime secara ilegal, supaya perkembangan anime terus maju.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^