Webtoon Tower of God Akhirnya Akan Kembali Dilanjutkan Pada Summer 2021

Fase hiatus manhwa Tower of God yang sudah berlangsung sejak Juni tahun lalu akhirnya akan segera berakhir, dan itu berarti para fans tidak lama lagi akan kembali dapat menikmati aksi Bam dan teman-temannya setiap Minggu di Webtoon. Kabar baik ini disampaikan langsung lewat akun Twitter resmi Webtoon, disertai dengan sebuah ilustrasi yang menampilkan karakter utama dan teks berbunyi “Warning: The Tower of God Appears.”

Tower of god 486 dilanjutkan

Belum ada tanggal rilis pasti yang ditetapkan, namun mereka mengumumkan bahwa manhwa action populer karya SIU tersebut dijadwalkan untuk dilanjutkan pada musim panas nanti, sekitar bulan Juli – September 2021.

Serial Webtoon ini telah mengalami penundaan berturut-turut. Sebelumnya, penulis telah mengumumkan pada bulan September bahwa ia tidak berniat untuk melanjutkan pekerjaan dalam waktu dekat, namun pada bulan Oktober ia mengungkapkan berencana untuk melanjutkannya pada bulan November.

Namun menjelang akhir tahun 2020 para fans kembali mendapatkan kabar buruk karena pemberitahuan tersebut telah ditarik. Akhirnya, pada bulan Desember, masa hiatusnya diperpanjang selama enam bulan akibat cedera pada pergelangan tangan SIU masih tidak memungkinkannya untuk menulis. Karya ini telah memasuki fase hiatusnya sejak penerbitan chapter 485 di bulan Juni.

SIU menerbitkan manhwa Tower of God di situs Naver Webtoon sejak 2010. Telah diadaptasi ke anime dengan total dua belas episode yang diproduksi oleh studio Telecom Animation Film, di bawah arahan Takashi Sana dan skrip yang ditulis oleh Erika Yoshida, dirilis pada April 2020. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi apapun terkait season 2.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^