Masih Lama Sampai Manga Hige wo Soru (Higehiro) Tamat

Novelnya akan berakhir di bulan Juni, tapi adaptasi manga masih akan berjalan lama untuk mengadaptasi keseluruhan cerita.

Dengan konfirmasi dari Kadokawa, light novel karangan Shimesaba dipastikan akan berakhir pada 1 Juni nanti di volume kelimanya, dan tidak sulit untuk menemukan spoiler yang mulai bermunculan di internet. Begitu juga dengan adaptasi anime yang terus berjalan lebih cepat mendekat cerita aslinya, apakah ini juga berarti bahwa manga Hige wo Soru (Higehiro) akan segera tamat?

Seperti yang kita ketahui, adaptasi manga hanya menerbitkan chapter baru sebulan sekali, jelas memerlukan waktu lebih lama jika ingin memuat seluruh plot. Belum lama ini sang mangaka, Imaru Adachi juga memperjelas bahwa masih banyak yang tersisa sampai manga Higehiro tamat.

Menunjukkan bahwa dia bertujuan untuk mengadaptasi seluruh konten dari novel aslinya. Meski begitu, Monthly Shonen Ace atau Kadokawa yang bertanggung jawab untuk mempublikasikannya, belum angkat bicara mengenai serialisasi mamga kedepannya.

Imaru Adachi merilis adaptasi manga dari seri novel Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou atau yang juga dikenal dengan judul I Shave My Beard. Then I Pick Up a High School Girl, di majalah Monthly Shounen Ace magazine terbitan Kadokawa sejak November 2018.

Shimesaba mulai membuat serial novel Higehiro di situs Kakuyomu pada Maret 2017. Kadokawa kemudian merilis volume buku pertama yang dikompilasi dengan ilustrasi booota pada Februari 2018, diikuti oleh volume keempat pada 1 Agustus lalu.

Telah diadaptasi ke serial anime oleh studio Project No.9 dan dikonfirmasi akan memiliki total 13 episode Muse Indonesia mulai menayangkannya pada 5 April dengan judul Higehiro: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut.

Zuzu

Hanya ikemen yang senang mempelajari berbagai hal. Menyalurkan Hobi lewat karya tulis, meskipun minat baca di Indonesia rendah.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^