Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 5: Preview dan Tanggal Rilis

Perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, sinopsis, preview, dan link streaming Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 5 dapat kalian temukan dalam artikel ini. Jadi, mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Ijiranaide, Nagatoro-san adalah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nanashi di Magazine Pocket terbitan Kodansha sejak November 2017. Kemudian, pada April 2021 manga tersebut diadaptasi menjadi anime oleh studio Telecom Animation Film.

Ijiranaide, Nagatoro-san Episode Sebelumnya

Bagian pertama diawali dengan Senpai yang berada di ruang klub seni dan sedang makan siang, datanglah teman-temannya Nagatoro ke tempat tersebut dan langsung menjahili senpai. Mereka secara bergilir menyuruh senpai memegang dada untuk mengambil roti kacang yang sengaja dimasukkan ke dalam dadanya. Namun saat hendak memulai aksinya, Nagatoro muncul dari pintu masuk membawa segudang amarah dan membuat teman-temannya lari.

Nagatoro memanfaatkan kesempatan itu untuk melakukan aksi jahilnya kepada senpai dengan melakukan hal yang sama seperti teman-temannya. Tapi ketika senpai memegang dada sebelahnya justru satu roti kacang keluar dari dadanya dan membuat senpai menyentuh dada Nagatoro yang asli. Sejauh ini senpai menikmati dan menganggapnya sebagai roti premium, padahal yang ia pegang sejatinya adalah dada asli. Sementara itu, orang yang menjahili ia malah terdiam dan merasa keenakan.

Bagian kedua dimulai dari Senpai yang menunggu kedatangan Nagatoro karena Nagatoro memintanya untuk menjadi model dalam lukisannya. Alhasil Nagatoro datang dengan membawa sofa ke ruang seni. Sedikit menyinggung mengenai Senpai yang tak pernah memujinya, ia pun memaksa senpai untuk memuji dirinya walaupun yang dilakukan selama ini kepada senpai hanya berisi perlakuan jahilnya. Tapi yang menjadi sorotan utama yaitu Senpai melukis Nagatoro dalam keadaan dijahili, tetapi selang beberapa waktu ia pun tidur di sofa serta Senpai yang menggambar Nagatoro yang sedang tertidur.

Setelah berhasil menggambar, Nagatoro tersadar dan langsung memberikan sedikit hadiah yang sebelumnya telah ia janjikan, akan tetapi hadiah tersebut malah berisi aksi jahil darinya dengan menyuruh senpai mencium boneka. Walau begitu Nagatoro terlihat menyukai lukisan senpai yang sekarang.

Preview dan Jadwal Rilis Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 5

Episode 5 “Terimakasih Senpai Mokomoko”

Nagatoro bilang dia akan memotong rambutnya. Senpai meminta kegembiraan, tetapi di waktu yang salah, Nagatoro menerima panggilan, dan situasinya berjalan ke arah yang tidak terduga. Liburan musim panas mulai besok. Nagatoro dan Senpai berbaris di toko es serut yang populer. Di bawah terik matahari, Senpai melihat Nagatoro berkeringat dan melakukan tindakan tak terduga!

Ijiranaide, Nagatoro-san Episode 5 dijadwalkan akan dirilis di beberapa stasiun TV Jepang pada tanggal 8 Mei 2021, Sabtu petang sekitar pukul 01.00 WIB. Untuk streaming dan download episode 5 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Selain itu, anime ini juga akan tayang perdana di Tokyo MX, MBS, AT-X dan BS11 tepat di hari yang sama. Layanan streaming legal Crunchyroll dan iQiyi berkontribusi menayangkan anime yang diberi judul Don’t Toy with me, Miss Nagatoro dengan subtitle Inggris maupun Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^