Boku no Hero Academia Season 5 Episode 7: Preview dan Tanggal Rilis

Perkembangan terbaru mengenai tanggal rilis, sinopsis, preview, dan link streaming Boku no Hero Academia Season 5 Episode 7 dapat anda temukan dalam artikel ini. Jadi mari lihat penjelasan yang perlu anda ketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Boku no Hero Academia adalah sebuah adaptasi anime yang diangkat dari manga karya Kohei Horikoshi oleh Studio BONES selama 5 musim. Penulis mulai menerbitkan manganya di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak Juli 2014. Empat musim dari adaptasi animenya dirilis masing-masing pada bulan April 2016, April 2017, April 2018 dan Oktober 2019.

Boku no Hero Academia Season 5 Episode Sebelumnya

Masih berfokus di pertarungan ke dua antara kelas A & B. Yang dimana kelas B kini memenangkan pertandingan pada babak keduanya. Bersamaan pertarungan sengit yang mulai membara, ada dua kejadian menarik yang terjadi dalam pertandingan ini sehingga membuat kelas B memperoleh kemenangan.

Pertama yaitu Rencana B yang melibatkan Komori Kinoko & Fukudashi Manga. Kinoko menggunakan beberapa jenis jamur yang ia keluarkan dan jamur itu dapat menyentuh sekitar dan orang terdekat yang dianggap sebagai musuh. Bisa dikatakan Kinoko sebagai masalah sebenarnya bagi Kelas A untuk rencana mereka yang gagal. Setelah itu peran Fukudashi Manga juga cukup membantu walau hanya sedikit.

Sesuai namanya, Fukudashi Manga memiliki quirk yaitu Komik. Ia dapat mengeluarkan efek suara pada komik dan mewujudkannya. Efek tersebut memberikan dampak yang cukup besar dan dapat mengeluarkan serangan yang luas. Ketiga peran dari Kendo Itsuka dimana Kendo menggunakan tangan besar yang cukup merepotkan Yaoyorozu Momo dalam duel satu lawan satu dan Kendo memenangkan duel ini.

Kedua Tokoyomi yang hampir membalikkan keadaan. Disisi lain Aoyama berhasil ditangkap Kuroiro dan dimasukkan kedalam tahanan. Tokoyomi hampir membalikkan kedaan setelah dia mendapatkan sebuah item yang dilemparkan oleh Momo. Item yang digunakan yaitu kacamata yang dapat membuat Tokoyomi melihat target yang ingin ia lancarkan. Sementara itu ada Item lain yaitu Etanol, tidak dijelaskan untuk apa, diperkirakan itu adalah disenfektan untuk jamur milik Kinoko.

Tapi sayangnya ketika Tokoyomi berhasil menangkap Kinoko & Kuroiro, Tokoyomi terkena infeksi jamur dari Kinoko yang menyerang paru-parunya. Toru Hagakure yang melawan Fukudashi Manga juga hampir membuat Hagakure menang sebelum Kendo datang menangkapnya. Aoyama yang tertangkap duluan, Momo dan Hagakure yang tertangkap oleh Kendo dan Tokoyomi yang terinfeksi jamur dan tak bisa melanjutkan pertarungan menjadi kekalahan bagi Kelas A di pertandingan kedua ini dan Kelas B yang memenangkannya.

Preview dan Jadwal Rilis Boku no Hero Academia Season 5 Episode 7

Episode 7 “Pertandingan Ketiga”

Pertandingan ketiga dari pertarungan tersebut membuat Grup A bertujuan untuk mengambil inisiatif dengan berbagai cara pembekuan dari Todoroki, sementara itu Grup B mempunyai Tetsutetsu yang bertugas menerobos bagian depan karena individualitas kekuatan tanpa tulang sangat berpengaruh besar. Pertarungan semakin memanas dan siapakan yang dapat memenangkan babak ketiga ini!

Boku no Hero Academia Season 5 Episode 7 dijadwalkan akan dirilis di beberapa stasiun televisi Jepang pada tanggal 8 Mei 2021, Sabtu malam pukul 16.30 WIB. Untuk streaming dan download BnHA season 5 episode 7 biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Layanan streaming legal iQiyi juga menayangkan anime ini dengan judul My Hero Academia Season 5 di hari yang sama, dan tersedia dalam bahasa Inggris maupun Indonesia. Diharapkan bagi penggemar untuk terus mendukung anime legal dan tidak menonton ataupun mendownload anime secara ilegal, supaya perkembangan anime terus maju.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^