Majo no Tabitabi Menginspirasi Film Live Action (JAV)

Mungkinkah dijadikan referensi dalam film dewasa adalah bagian dari tolak ukur kesuksesan sebuah franchise? mungkin-mungkin saja, dan industri film JAV di Jepang tidak pernah berhenti membuat kita kagum. Kali ini perusahaan produksi Studio Kizuku menghadirkan film terbarunya yang terinspirasi dari franchise Majo no Tabitabi (Wandering Witch: The Journey of Elaina).

Dengan judul “[Sekai Hatsu] Moto Doutei-kun do Sukebe nai | Ina ni Nakadashi! Ano tabi suru Majo to…?! Gensaku Saigen no Irojiro Bihada Mahou no Youna Ferateku Genjou Ii | Ina no Kosuetchi ga mi Rareru no wa Koko Dake“, mengikuti kecenderungan aneh dari judul-judul Jepang yang menceritakan seluruh film dalam judulnya.

Film JAV ini dirilis secara digital di Jepang pada 25 Maret melalui platform FC2 Contents Market, dengan harga 2.480 poin platform, yang kesetaraannya dalam dolar AS tidak jelas. Namun perlu dicatat bahwa Studio Kizuku menciptakan produksi yang terlihat amatir, sehingga menyensor wajah peserta dan nama aktrisnya juga. Namun, ulasan di platform sangat memuaskan.

Anime Majo no Tabitabi mulai ditayangkan pada 2 Oktober di Jepang dengan jumlah 12 episode. Jougi Shiraishi merilis pertama kali serial novel ini dalam e-book pada tahun 2014 di Amazon Kindle. Penjualannya tergolong kurang sukses. Novelnya dilisensi oleh GA Bunko dan mendapatkan revisi yang cukup banyak. Azure mulai menjadi ilustrator novel ini dan volume pertamanya terbit pada 15 April 2016. GA Bunko telah menerbitkan volume ke-11nya pada 14 November 2019. Adaptasi manga-nya telah berjalan sejak 29 November 2018 di situs dan aplikasi manga milik Square Enix, Manga UP!.

Source
FC2 Content Market

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^