Novel Mahoutsukai Reimeiki Dapatkan Adaptasi Anime

Penerbitan Kodansha, Ranobe Bunko melaporkan melalui akun Twitter resminya bahwa light novel Mahoutsukai Reimeiki (The Dawn of the Witch) yang ditulis oleh Kakeru Kobashiri dan diilustrasikan oleh Takashi Iwasaki, akan memiliki adaptasi anime. Pengumuman tersebut juga dikonfirmasi di tajuk utama volume ketiga dari seri, dan informasi lebih lanjut mengenai detail produksi akan segera diungkap.

Sinopsis:

Perang yang terjadi antara Gereja dan Penyihir selama lima abad akhirnya berakhir dengan damai, tetapi hanya beberapa tahun yang lalu. Namun di tempat-tempat suram di dunia, bara api dari konflik kuno itu masih menyala.

Seorang siswa bermasalah bernama Sable, yang menghadiri Akademi Sihir Kerajaan Kerajaan Wenias, telah kehilangan ingatannya tentang apa yang terjadi sebelum dia masuk sekolah. Di bawah Kepala Sekolah Albus, dia meninggalkan Kerajaan untuk melakukan perjalanan ke bagian selatan benua, di mana pemberontak anti-sihir tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan, sebagai bagian dari rejimen pelatihan khusus.

Ia didampingi oleh sekelompok party yang kuat baik dalam kapasitas maupun kepribadian; ada yang dikenal sebagai Penyihir Fajar, Roux Cristasse, yang mencari ilmu terlarang tentang sihir primitif di “Grimoire of Zero”, gadis jenius Holtz, serta satu-satunya binatang buas di sekolah, Kudd. Kebenaran apa yang akan mereka temukan dalam perjalanan mereka ke selatan …?

Di sisi lain, Kakeru Kobashiri mulai meluncurkan light novel Mahoutsukai Reimeiki melalui penerbit Kodansha Ranobe Bunko sejak Agustus 2018 di Jepang, dengan ilustrasi oleh Takashi Iwasaki. Rumah penerbitan Kodansha merilis jilid kedua pada Maret 2019, dan akan mempublikasikan jilid ketiga pada 6 Mei di Jepang.