Kimetsu no Yaiba Mugen Train Bocor di PlayStation Store Sebelum Dirilis

Fans di Barat masih berbondong-bondong untuk datang menonton film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train, yang belum lama ini akhirnya dirilis di bioskop AS. Namun, tampaknya kesalahan baru-baru ini muncul, mengurangi minat sebagian dari mereka untuk pergi menenton langsung di layar lebar. Ternyata terungkap bahwa versi full dari film anime terlaris tersebut sempat tersedia untuk dibeli melalui PlayStation Store.

Film ini dirilis di bioskop Amerika Latin pada 22 April, dan di bioskop Amerika Serikat pada 23 April. Namun, perilisan dalam format fisik dan digital dijadwalkan untuk bulan Juni mendatang, itulah sebabnya para penggemar terkejut ketika menyadari bahwa mereka dapat membelinya bahkan sebelum jadwal rilis yang ditetapkan, dengan harga $12,99 (sekitar 188 ribu rupiah).

Secara alami, orang-orang mengira bahwa ini adalah sebuah kesalahan (error), dan film itu bahkan tidak benar-benar diunggah ke platform, tetapi baru saja tersedia. Di sisi lain, lewat informasi yang dibagikan di sosial media, beberapa fans meyakinkan bahwa mereka mencoba melakukan pembayaran dan transaksinya berhasil.

Untungnya, seorang staf tampaknya telah menyadari ini dan menghapus film tersebut dari katalog setelah sekitar tiga jam, namun nampaknya itu sudah terlambat, karena glitch parah membuat film tersebut rentan bocor sebelum dirilis.

Kimetsu no Yaiba Mugen Train akan dirilis secara digital pada 22 Juni 2021. Film ini dibuka di bioskop Jepang pada 16 Oktober, meraih pendapatan kotor tertinggi di box office global pada akhir pekan pembukaannya.

Mmerupakan film dengan pendapatan kotor tertinggi dalam sejarah Jepang, dan juga film Jepang dengan pendapatan kotor tertinggi secara global. Pemutaran perdana di bioskop Meksiko dan Amerika Latin juga digelar sejak 22 April dan berhasil menjadi film asing terlaris di AS.

Source
Epicstream

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^