Scene Opening 86: Eighty-Six Diduga Mirip Dengan Mobile Suit Gundam

Sebuah video yang dipublikasikan melalui Twitter menjadi viral di jejaring sosial Jepang. Di mana seorang pengguna membandingkan scene opening Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans yang diduga mirip dengan 86: Eighty-Six. “Saya telah mengumpulkan scene dari opening ’86: Eighty-Six ‘, yang saya deteksi mirip dengan Iron-Blooded Orphans,” tulis akun tersebut.

Perlu dicatat bahwa 86: Eighty-Six diproduksi oleh studio A-1 Pictures, sedangkan Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans diproduksi oleh studio Sunrise. Di antara komentar, Anda dapat membaca pendapat orang-orang bahwa itu bisa jadi merupakan referensi daripada salinan, dan adegan yang ditunjukkan sebenarnya cukup umum.

86: Eighty-Six telah ditayangkan di Jepang sejak 10 April lalu dan dikonfirmasi tayang sebanyak 11 episode, selain itu dipastikan bahwa anime akan ditayangkan dalam dua part terpisah.

Asato Asato mulai menerbitkan light novel 86: Eighty-Six pada April 2017 melalui penerbit Dengeki Bunko milik Kadokawa. Shirabi (Musaigen no Phantom World) dan artis I-IV (Aldnoah.Zero, Re: Creators) bertanggung jawab atas ilustrasinya. Adaptasi anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures dan Shirogumi, disutradarai oleh Toshimasa Ishii dan skrip yang ditulis oleh Toshiya Ono. Anime ini juga tersedia di platform streaming iQIYI dengan subtitle bahasa Indonesia.

Source
Twitter @id62677300

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^