Preview Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 5

Semakin ke depan alur cerita terus menunjukkan berbagai konflik yang membawa semua karakter untuk bisa berkenalan dengan Sayu maupun Yoshida. Setiap episode dibungkus dengan amat rapi dan ditambah bumbu-bumbu khas pada akhir menit yang selalu membuat penonton penasaran akan kelanjutan ceritanya. Pada episode keempat cerita tampak semakin menuju ke arah lebih baik karena makin banyak karakter kini sudah mulai mengetahui rahasia di balik perubahan drastis Yoshida. Lantas bagaimana kelanjutan Hige Wo Soru (Higehiro) episode 5 nanti? Apakah dengan datangnya Gotou ke rumah Yoshida bakalan membuat Sayu tetap dipertahankan?

Siapa Yuuki Asami?

Dalam “Hige wo Soru Soshite Joshikousei wo Hirou” episode sebelumnya menjelaskan kalau Yuuki Asami adalah seorang siswi SMA yang kini sedang bekerja paruh waktu di sebuah toko Swalayan kecil untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya. Sejauh ini yang dapat dianalisis dari kepribadiannya adalah ia memiliki jiwa bersemangat, intens, dan banyak omong. Walau mulutnya terus menerus mengeluarkan kata-kata, tapi tidak perlu diragukan lagi bahwa Asami juga merupakan karakter yang mampu mengamati karakteristik seseorang dalam sekali pandangan.

Boleh dikatakan juga kalau Asami adalah tipe orang yang penyayang dan terkadang perkataannya masuk akal. Dia mudah akur dengan orang yang baru dikenalnya, tetapi ada kalanya ia tidak terlalu banyak mengungkit kehidupan pribadinya lebih dari yang orang lain butuhkan. Pada Higehiro episode 5 mungkin kita bakalan mengetahui kehidupan lebih jauh mengenai karakter ini.

Ternyata Gotou Juga Memiliki Perasaan Yang Sama Kepada Yoshida

Pada episode sebelumnya alur cerita tidak terlalu banyak membawa konflik yang begitu serius, tidak lambat dan tidak terlalu cepat. Meski begitu, alur tempo terus membawa karakter yang dekat dengan sang MC masuk kedalam kehidupan peribadinya. Dari sini juga kita mulai mengetahui bahwa sebenarnya Gotou ternyata memiliki perasaan yang sama kepada Yoshida. Mungkin seperti inilah sifat wanita kalau sudah memiliki perasaan terhadap lawan jenisnya, mereka selalu memendam perasaan itu dan akan meluapkannya saat kesempatan itu datang.

Seperti menjilat ludah dijalan, ia tanpa rasa malu mengungkapkan perasaannya walau dulu perasaan yang diberikan Yoshida pernah ia buang jauh-jauh. Lelaki mana yang tidak akan terkejut mendengar perkataan langsung dari orang yang pernah menolaknya mentah-mentah. Namun, tidak seperti kebanyakan pria pada umumnya, di sini Yoshida tak langsung menerima perasaan dari orang yang sangat ia suka dan dirinya malah memberikan sedikit hukuman bagi Gotou untuk bisa merasakan apa yang ia rasakan saat ditolak olehnya. Menariknya lagi kita juga mengetahui bahwa Gotou sebenarnya masih perawan.

Preview dan Jadwal Rilis Hige Wo Soru (Higehiro) Episode 5

Episode 5 “Kenyataan”

Pada malam hari, Yoshida mengirim pesan mendadak kepada Sayu dengan mengatakan kalau Gotou juga akan ikut dalam perjalanan pulang untuk menemui Sayu. Saat berada di hadapan Gotou yang merupakan belahan jiwa Yoshida, Sayu menjadi begitu bingung. Sementara itu, Gotou yang merasa kagum mengenai keputusan Yoshida untuk tinggal bersama Sayu, kemudian mereka menikmati pecakapan dengan damai dari awal hingga akhir tanpa ada konflik.

Episode 5 Hige wo Soru Soshite Joshikousei wo Hirou dijadwalkan akan tayang pada tanggal 3 Mei 2021, Senin malam di stasiun televisi Jepang dan beberapa platfrom streaming lainnya. Muse Indonesia juga menayangkan anime bertajuk “HIGEHIRO: Kucukur, Janggut, Siswi SMA Kupungut”, di kanal YouTube resminya dengan takarir bahasa Indonesia pada hari yang sama pukul 22.00 WIB.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^