Hanyou No Yashahime Season 2 Akan Rilis pada Fall 2021

Akun Twitter resmi untuk anime orisinal studio Sunrise dan proyek sekuelnya Inuyasha, Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi (Yashahime: Princess Half-Demon), mengumumkan bahwa season kedua dari serial tersebut akan dirilis pada Fall 2021 (Oktober-Desember). Informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis, lagu opening/ending, dan lainnya akan diungkap di lain waktu.

Musim pertama anime ditayangkan perdana di Jepang sejak 3 Oktober 2020 dengan total 24 episode. Beberapa platform streaming legal dengan subtitle Inggris menayangkan anime ini hingga selesai.

Sinopsis

Putri Sesshomaru dan Inuyasha memulai perjalanan melintasi waktu.

Di Feudal Jepang, iblis kembar Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain saat kebakaran hutan. Ketika putus asa mencari adik perempuannya, Towa menemukan terowongan misterius yang malah mengirimnya ke Jepang di era saat ini, di mana dia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara lelaki Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan kedua era telah dibuka kembali, memungkinkan Towa untuk bersatu kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi pemburu iblis yang bekerja untuk Kohaku. Tetapi ini mengejutkan Towa karena Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya itu.

Bergabung dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, ketiga anak muda ini melakukan perjalanan antara dua era dalam sebuah petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang!

Season 2 Hanyou no Yashahime akan dikerjakan kembali oleh Teruo Sato (sutradara di Inuyasha) sebagai sutradara di studio Sunrise bersama Katsuyuki Sumisawa bertugas sebagai penanggung jawab skrip cerita. Takahasi sendiri ditugaskan menjadi desainer karakter utama, dengan Yoshihito Hishinuma. Bagian musik akan dikerjakan oleh Kaoru Wada.

Berjumlah 167 episode, Inuyasha adalah anime yang diadaptasi dari manga karya oleh Rumiko Takahashi, diterbitkan di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan antara November 1996 dan Juni 2008. Chapter-chapter dari karya tersebut telah dikompilasi hingga berjumlah 56 volume.

Source
Twitter Hanyou No Yashahime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^